Di GeekBench, Motorola Moto X (2016) Usung Ram 4GB ?

Banner

Detekno.com – GeekBench secara resmi telah mengkonfirmasi beberpa spesifikasi Motorola Moto X (2016) yang terlihat begitu menarik dan juga begitu mempuni. Dalam bocoran spesifiksai tersebut, Motorola memberikan kode produksi Motorola XT1650 yang mungkin memang benar akan menjadi nomor model dari smartphone premium dari Motorola yang akan menjadi generasi penersus dari Moto X Style atau juga Moto X Pure Edition yang sudah di rilisnya pada tahun 2015 lalu.

Dalam bocoran yang kami dapatkan dari halaman timesnews.co.uk, diketahui nantinya seri smartphone yang satu ini akan datang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 sama seperti punya Xiaomi Mi5 dan juga akan menawarkan RAM dengan kapasitas 4GB. Alih-alih akan menjadikannya sebagai ponsel berkemampuan tinggi, smartphoneini di paparkan juga memiliki prosesor Quad Core 64-Bit dengan memiliki clock speed hingga 1.59 Ghz.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X (2016)

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X (2016)

Menariknya lagi penggunaan software terbaru OS Android Marshmallow 6.0.1 di Motorola Moto X (2016) tentunya menjadikannya akan mempunyai tatanan responsifitas yang cukup baik. Sayangnya dari kabar yang ada, tak secara keseluruhan Motorola mengungkap spesifikasi Motorola Moto X (2016) dengan nomor kode Motorola XT1650 ini. Tetapi dilihat dari beberpa bocoral lain yang ada, di ketahui bahwa ponsel ini mampu meraih poin 2309 poin saat test singgle core dan 5344 poin saat tes multi core.

Kabar pemanis lainnya juga datang dari beberpa aspek penting termasuk dari aspek fitur yang di bawanya, karena di jadwalkan nantinya smartphone Motorola Moto X (2016) ini akan datang menggunakan sensor pemindai sidik jari seperti kabar murung yang ada sebelumnya. Sampai sekarang memamang belum ada bocoran kapan device ini akan di perkenalkan, namun pernah di katakan oleh salah satu eksekutif Motorola pada waktu lalu telah mengatakan bahwa tahun 2016 akan ada ponsel terbaru mereka.

Hal ini di perkuat juga dengan adanya kabar bahwa pada tanggal 9 Juni mendatang Motorola akan memperkenalkan produk ini, dimana tanggal tersebut di ketahui merupakan tanggal setelah google melakukan I/O Event untuk pengenalan OS Android N pada Mei nanti. Selain mengungkap kabar tersebut, pada informasi yang ada di halaman sumber juga menjelaskan bahwa Motorola Moto X3 juga terlihat di Zauba sudah mulai di Import ke India.

Ponsel tersebut terdaftar dengan layar 5 inci dan di bandrol seharga INR 6812 atau hampir setara dengan USD $103 atau hampir setara Rp 1.3 jutaan. Nah akankan ini pertanda bahwa ponsel Motorola terbaru akan segera di pasarkan ? kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Motorola untuk mendapatkan konfirmasi secara pasti mengenai smartphone Motorola Moto X (2016) dan juga Motorola Moto X3.


Advertisement