Di Duga Panel Kaca Dari Samsung Galaxy S8

Detekno.com – Waktu rilis kian dekat, dan bocoran informasi mengenai suksessor dari Galaxy S7 terus menampakan diri, seperti dilansir dari laman GSMarena, kini memperlihatkan mengenai bagian paling depan dari Samsung Galaxy S8, yang tidak lain itu merupakan panel kaca. Setidaknya ada dua panel kaca dengan ukuran berbeda, kemungkinan bakal digunakan oleh samsung untuk dua versi dari flagship terbarunya, yakni S8 dan S8 Plus. Bila melihat bagian ini, jelas samsung hanya menyisakan sedikit space antara layar dengan bagian frame.

Kemudian bila deteknokers melihat lebih dekat lagi, panel tersebut nampak lengkung, dimana hal itu sesuai dengan info terakhir yang kami sampaikan ke sobat beberapa waktu yang lalu. Kemudian di bagian atas, nampak ada banyak lubang, mungkin hal itu sengaja di berikan untuk menampung banyak sensor penting, seperti fitur keamanan berupa iris scanner, kamera dan masih banyak hal lainnya, sayangnya sumber tidak mengatakan secara detail mengenai apa saja fungsi dari lubang yang ada pada bagian atas layar.

Sementara itu pada bagian bawah, sesuai dengan prediksi, samsung bakal gunakan fingerprint ultrasonic, pasalnya tidak terlihat panel tombol di bagian ini. Sedangkan mengenai spesifikasi lain, sementara ini masih bertahaan dengan info terakhir yang menyatakan bahwa nantinya dapur pacu pada Samsung Galaxy S8 bakal diperkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 835 yang memiliki delapan inti prosesor dengan nilai clock lebih tinggi dari generasi sebelumnya dan dijalankan pada arsitektur kryo.

Lantas untuk urusan RAM, kemungkinan samsung akan hadirkan flagship miliknya tersebut dengan 6GB & 8GB, lalu didukung dengan internal ekstra luas mencapai 64GB / 128GB, hanya saja belum diketahui apakah samsung juga bakal berikan akses perluasan memori seperti apa yang ada di S7 series, ataukah kembali ke S6 series yang hanya memberikan ruang simpan di sisi internal tanpa didampingi adanya eksternal memori. Namun dilihat dari kedua penyimpanan, sudah lebih dari kata cukup untuk bisa mejejalinya dengan banyak file didalamnya.

Sedangkan pada bagian fotografi, S8 Plus akan didukung dengan Dual 12 MP di bagian utama, yang akan memastikan para pengguna bisa hasilkan olah foto dengan tingkat detail warna yang begitu tinggi, dan itu bukan hanya bisa di hasilkan pada kondisi terang, akan tetapi begitu pula di kondisi low-light. Sedangkan di lini depan terpasang kamera selfie 8 MP yang sudah terjamin akan kualitas hasil fotonya. Lalu lebih lengkapnya lagi, tunggu update info selanjutnya mengenai flagship terbaru dari samsung ini hanya di Detekno.