Di Duga Case Samsung Galaxy S8 Tunjukan Fingerprint Di Lini Belakang

Detekno.com – Kabar mengenai flagship terbaru dari samsung, yang tidak lain itu adalah Galaxy S8 semakin gencar, kini seperti dilansir dari laman phonearena, memperlihatkan akan detail desain bagian belakang melalui sebuah case. Meski tidak bisa di jamin 100% kebenarannya, tapi setidaknya case tersebut terbilang sama persis dengan apa yang kita lihat pada beberapa waktu lalu, dimana terlihat dua lubang di bagian case, ukuran besar terisi oleh kamera utama + LED Flash, sedangkan lubang kotak kecil sebagai tempat fingerprint sensor.

Sedangkan mengenai detail lainnya, tidak disebutkan pada kabar kali ini, sementara kabar terakhir mengungkap kalau nantinya Samsung Galaxy S8 bakal tampil dengan dua ukuran layar, yakni 5,7 inch untuk versi reguler, sedangka varian plus di suguhkan dengan panel layar seluas 6.2 inch. Meski keduanya berbeda, akan tetapi samsung sama-sama memberikan kemampuan terhadap keduanya untuk bisa menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1440 x 2560 pixel (Quad-HD), dan menerapkan teknologi Super AMOLED pada bagian layar.

Case Samsung Galaxy S8 | Sumber : Phonearena

Case Samsung Galaxy S8 | Sumber : Phonearena

Lalu pada bagian fotografi, tampaknya samsung masih menggunakan ukuran yang sama dengan pendahulunya di lini utama atau kamera belakang, yakni sebesar 12 MP, tentunya lengkap dengan berbagai macam bentuk teknologi terkini, yang bukan hanya meningkatkan kualitas olah foto, akan tetapi begitu pula dengan hasil video yang dimungkinkan bakal terlihat lebih realistic. Kemudian di sisi depan, terpasang kamera selfie 5 MP, yang selain handal dalam urusan foto, juga bisa di jadikan sebagai media video call dengan kualitas gambar berada di atas rata-rata.

Sementara itu, mengenai samsung Galaxy S8 Plus, disebut-sebut terapkan dual setup kamera di bagian utama, tapi sayangya belum diketahui seberapa besar ukurannya, yang jelas melalui kamera belakang miliknya, pengguna bisa peroleh hasil lebih baik dari S8 varian reguler. Konektifitasnya sendiri, dipastikan samsung bakal tanamkan port USB Type-C yang mendukung fitur fast charging, dan di sektor daya samsung mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 3250 mAh untuk versi S8 reguler.

Adpun lini dapur pacu, samsung meperkuatnya dengan dua model chipset berbeda, pertama di dukung dengan Snapdragon 835 dan satunya lagi hadir bersama chipset Exynos 8895 SoC. Berdasar pengalaman, biasanya salah satu diantaranya tersedia untuk pasar global, dan satunya lagi untuk serie chipset Qualcomm diberikan terhadap beberapa negara tertentu, kemudian mengenai ukuran RAM, S8 tersedia dalam pilihan 4GB / 8GB, dan samsung bakal memperkenalkannya pada tanggal 29 Maret.