Detail Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Pro Gunakan RAM 8GB ?

Banner

Detekno.com – Tak ada henti-hentinya Xiaomi membuat setiap orang berdecak kaguma akan apa yang di buatnya, apalagi setelah sobat deteknokers mengetahui kabar terbaru darinya, seperti dilansir dari laman GSMarena, Xiaomi tengah mempersiapkan generasi phablet terbarunya yang di juluki sebagai Xiaomi Mi Note 2. Kabar terakhir akan phablet flagship terbaru dari Xiaomi ini bakal hadir dengan spesifikasi begitu menantang, pasalnya pada bagian dapur pacu telah tertanam Chipset Snapdragon 820.

Tak hanya itu saja, Xiaomi juga berikan dua pilihan ram, terdiri dari 4GB dan 6GB. Tapi seolah tidak ingin kalah dari para kompetitornya, sebut saja Samsung yang kabarnya memiliki phablet RAM 6GB. Menurut sumber dari sebuah screenshoot yang dapat sobat deteknokers lihat dibawah ini, menunjukan kalau Mi Note 2 hadir dalam versi Pro, atau lebih tepatnya Xiaomi Mi Note 2 Pro. Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi tanamkan super besar, yakni 8GB. Kapasitas yang tentunya sangat amat besar untuk sebuah piranti smartphone.

Detail Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Pro | Sumber : GSMarena

Detail Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Pro | Sumber : GSMarena

Adapun prosesor yang digunakan olehnya, dikatakan memiliki nilai clock terbilang tinggi 2.6GHz, kemungkinan besar itu adalah isi dari chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 821. Melihat kedua bagian inti itu saja sudah bisa ditarik kesimpulan mengenai power dan kinerja yang akan di semburkan dari dalam dapur pacu, dipastikan powerfull serta siap melibas berbagai bentuk aplikasi berformat besar, game 3D terkini tanpa ada kata nge’lag, ataupun tersendat di tengah jalan.

Apalagi Xiaomi tunjukan bahwa phablet terbarunya yang hadir dengan panel layar 5.7 inch ini memiliki ruang simpan internal berkapasitas 256GB, besarnya penyimpanan tersebut bisa disamakan dengan sebuah SSD PC, yang tentunya dapat menyimpan berbagai bentuk macam file tanpa perlu takut kehabisan space memori didalamnya. Lantas pada bagin sistem operasi, terlihat jelas pada SS diatas, Mi Note 2 Pro jalankan semuanya dengan berdasar Android Nougat, dan menggunakan versi MIUI 8.

Adanya hal demikian, bukan hanya membuat tampilan antar muka menjadi jauh lebih menarik ketimbang flagship terbaru dari Xiaomi saat ini yang masih berjalan pada OS Android Marshmallow, tapi diperkirakan bakal lebih baik serta kaya akan fitur didalamnya, dan pastinya dapat mendongkrak performa yang ada menjadi lebih powerfull. Sementara itu di sisi visual, phablet ini akan terapkan teknologi AMOLED, yang akan menjamin gambar di atas layar memiliki tingkat ketajaman warna tingi.

Menariknya lagi, dual setup kamera akan melekat pada bagian utama, dengannya dipastikan pengguna bisa peroleh hasil foto maupun rekam video dengan kualitas tinggi. Sedangkan spesifikasi bagian lain, belum terlihat sementara ini, karena kabar yang kami dapat barulah sebatas screen shot, dan bisa jadi ada perubahan pada update info selanjutnya, akan tetapi apapun itu, semua dapat deteknokers ketahui hanya di detekno.


Advertisement