Detail Spesifikasi Resmi dan Harga ZTE Axon M, Dengan Dual Display

Detekno.com – Nih dia inovasi terbaru dari ZTE, pada tanggal 17 kemarin telah resmi di rilis. ZTE Axon M, produk line up terbaru dari ZTE ini tampil beda dari pada yang lain, dilansir dari laman GSMarena 17/10, ponsel tersebut hadir dengan dua panel layar full touchscreen., dimana dalam penampilannya, diantara kedua bagian layar di pisahkan oleh fleksibel, sehingga ketika smartphone yang satu ini di buka, sekalipun layar menunjukan wallpaper satu bagian, akan tetapi anda bakal mendapati garis pemisah berwarna hitam.

Meski adanya bagian pemisah tersebut menjadi satu kekurangan, karena tidak sesuai akan ekspetasi sebelumnya, namun over-all, dengan dua layar tersebut pengguna mendapatkan penglihatan layar seluas 6.75 inch. Namun pada dasarnya, masing – masing bagian memiliki panel layar 5.2 inch resolusi 1080p, dan lebih menariknya lagi, bla sedang duduk berhadapan, dengan mengaktifkan Mirror mode, sobat dapat menikmati satu konten, sebut saja film yang sama melalui dua layar yang terpasang pada ZTE Axon M.Detail Spesifikasi Resmi dan Harga ZTE Axon M, Dengan Dual Display

Lalu bila dengan mengaktifkan dua layar terasa boros, ZTE juga menyediakan Traditional Mode, yang mana nantinya layar Axon M hanya hidup sebagian saja. Namun cukup disayangkan, sekalipun memiliki dua layar, tetapi lini fotografi hanya di lengkapi dengan satu kamera saja dengan lensa sebesar 20 MP, yang dilengkapi dengan fitur plus teknologi terkini, sehingga dapat hasilkan foto maupun video dengan kualitas berada di atas rata – rata, bahkan hasil foto tetap terlihat jelas sekalipun pengambilan gambar dilakukan pada kondisi low-light.

Tapi untungnya, dibalik kekurangannya tersebut, ZTE menyelipkan dual speaker, yang bakal membawa anda untuk bisa merasakan sensasi audio lebih seru, lalu tidak ketinggalan disematkan pula lubang jack audio 3.5mm. Sedangkan mengenai performa dapur pacu, ZTE Axon M andalkan chipset Snapdragon 821, yang berjalan pada arsitektur kryo. Kemudian menggunakan RAM sebesar 4GB, dan didukung internal seluas 64GB, serta dapat di ekspansi dengan microSD.

Desain ZTE Axon M

Desain ZTE Axon M

Sedangkan mengenai sistem operasi, ZTE Axon M di jalankan pada OS Android v7.1.2 (Nougat), yang notabennya memiliki tampilan user interface menarik, dan dapat mengoptimalisasi performa dapur pacu. Hanya saja untuk sementara waktu ini, Indonesia belum masuk daftar negara yang bakal di kunjungi oleh smartphone ini, adapun dalam waktu dekat ini, ZTE Axon M rilis di China, Eropa, dan Jepang, dengan bandrol USD 725, atau sama dengan Rp.9,7 jutaan jika di jadikan kedalam rupiah.