Detail Spesifikasi Nokia 9 Tampak Di AnTuTu

Detekno.com –  Banyak orang yang menunggu akan kedatangan perangkat smartphone terbaru dari sang legenda, yakni Nokia 9. Dan kabar terbaru yang kami dapat dari gsmarena menunjukan tanda – tanda akan keberadaan dari smartphone terbaru. Disebutkan bahwa Nokia 9 tertangkap tangan pada salah satu benchmark ternama, tidak lain itu adalah AnTuTu. Pada laman yang juga bisa sobat deteknokers lihat langsung dibawah ini, mengatakan kalau nantinya yang terbaru dari Nokia usung chipset high-end dari Qualcomm.

Adapun serie dari chipset tersebut ialah Snapdragon 835, dimana kita ketahui bersama, didalamnya terdapat prosesor octa-core dengan clock speed lebih tinggi dibanding pendahulunya, dan di jalankan pada arsitektur kryo. Alhasil dengan bekal yang dibawanya bakal memastikan kinerja dapur pacu teraa lebih powerfull, terlebih di sebutkan kalau nantinya Nokia akan gunakan RAM berukuran 4GB, yang mana akan sangat membantu guna mengoptimalkan performa pada Nokia 9 itu sendiri.

Spesifikasi Nokia 9 Menurut AnTuTu

Spesifikasi Nokia 9 Menurut AnTuTu

Sedangkan di sisi GPU, terlihat jelas Nokia 9 andalkan Adreno 540 yang menjajikan terhadap para pengguna nantinya untuk bisa memainkan game – game terkini secara lancar di atas layar. Ruang simpan luas juga dimiliki olehnya, pengguna dapat mengisi hingga batas maksimum 64 GB, sayangnya tidak di perjelas apakah nantinya Nokia 9 bakal memberikan akses perluasan memori atau tidak, karena pada laman sumber tidak menyebutkan hal itu, namun harusnya pihak nokia melengkapinya dengan akses ekspansi, agar pengguna lebih leluasa saat menyimpan file didalamnya.

Di sisi lain dari ponsel cerdas ini ada pula hal menarik lainnya, terdapat pada sektor fotografi, disini nokia melengkapi ponsel yang bisa di sebut sebagai falsghip karana pa yang dibawanya pada bagian dapur pacu dengan dual kamera, ukuran lensa yang di kenakan terbilang sama, baik itu di lini depan maupun belakang, yaitu 13 MP / 13 MP. Dikatakan pula, nantinya dengan kedua kamera pada Nokia 9, pengguna bisa hasilkan olah foto dengan kualitas berada di atas rata – rata.

Tak hanya itu, salah satu bagian kamera bisa hasilkan video dalam resolusi 4K. Sedangkan sistem operasi, Nokia jadikan Android Nougat sebagai dasar atas sistem UI yang kini tengah di kembangkan olehnya. Lalu soal waktu rilis, Nokia 9 bakal di luncurkan antara bulan juli sampai dengan september, bisa di awal, bisa pula di akhir dari dua bulan yang kami sebutkan tadi. Tetapi lebih jelasnya lagi, sobat bisa simak update info terbaru hanya di Detekno.


Advertisement