Detail Spesifikasi Meizu M6 Yang Mengejutkan

Detekno.com – Sungguh mengejutkan, ternyata apa yang di gadang – gadang sebelumnya tidak sesuai dengan apa yang di harapkan, dan ini terjadi pada salah satu smartphone terbaru garapan Meizu, yang di sebut sebagai Meizu M6. Seperti dilansir dari laman GSMarena 13/9, ponsel cerdas rancangan terbaru dari Meizu ini bakal hadir dengan panel layar 5.2 inch, hanya saja sebagai yang terbaru, ternyata Meizu hanya membekalinya dengan kemampuan resolusi sebatas 720p (HD).

Tidak hanya itu, spesifikasi lainnya juga terlihat menurun dari apa yang di perkirakan sebelumnya, termasuk dengan bagian dapur pacu, pasalnya pada waktu itu Meizu M6 di katakan memperkuat diri dengan chipset Snapdragon 625, tapi apa yang kini terlihat pada CPU-Z, dimana sobat deteknokers bisa langsung cek dibawah ini, yakni Meizu M6 justru bekali diri dengann Chipset Mediatek MT6750, yang berjalan pada sistem 28nm, serta memiliki prosesor Octa-core dan menggunakan arsitektur 64 Bit.

Waktu Rilis Meizu M6

Waktu Rilis Meizu M6

Adapun lini penggolah grafis, di isinya dengan GPU Mali-T860. Selanjutnya, terpasang RAM sebesar 3GB dan didukung internal seluas 32 GB. Meski spesifikasi yang ada pada Meizu M6 berada dibawah varian M6 Note, tapi paling tidak dengan bekal yang dibawanya tersebut, masih cukup untuk mejalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar, walaupun nantinya diperkirakan bakal terasa panas sewaktu sobat memainkan game dalam waktu lama, karena menggunakan chipset dari mediatek.

Disamping memiliki internal sedemikian, kabarnya Meizu juga memberikan ruang simpan tambahan melalui slot eksternal, yang dapat di isi dengan microSD. Lantas bagian lain, sementara ini belum di ketahui lebih lanjut, tapi diperkirakan Meizu akan bekalkan lensa kamera berukuran besar, baik itu pada bagian depan maupun belakang, yang memungkinkan setiap pengguna untuk bisa hasilkan foto, terutama selfie, dengan kualitas berada di atas rata – rata.

Spesifikasi Meizu M6 | Sumber : GSMarena

Spesifikasi Meizu M6 | Sumber : GSMarena

Sedangkan berbicara desain, sepintas yang terbaru dari Meizu ini tidak berbeda jauh dari generasi sebelumnya. Kemudian pada bagian bawah layar terpasang satu panel tombol fisik, yang bisa jadi satu bagian dengan fingerprint sensor. Dan soal harga, kita nantikan saja bersama – sama sampai dengan 20 September, dimana waktu tersebut Meizu M6 bakal di rilis secara resmi.