Detail Spesifikasi Huawei Honor 9 Menurut TENAA

Detekno.com  – Tak kalah tenar dengan brand smartphone lainnya, huawei juga memiliki perangkat smartphone terbaru dengan spesifikasi menarik dan pastinya akan memberikan pengalaman lebih seru terhadap para penggunanya. Menggunakan nama Huawei Honor 9, ponsel ini diketahui hadir sebagai yang terbaru dengan dual setup kamera di bagian utama. Disebutkan TENAA, ukuran lensa yang digunakannya memiliki besar 12 MP + 20 MP, tentunya lengkap dengan teknologi terkini.

Sementara itu di lini depan, huawei tanamkan lensa 8 MP, ukuran yang tentunya cukup untuk menghasilkan foto selfie terbaik dan berkualitas setiap waktu. Terlebih hal itu didukung dengan racikan dapur pacu powerfull, yang di susunnya dari chipset HiSilicon Kirin 960, yang notabennya sudah digunakan oleh serie Huawei P10 dan Huawei Mate 9. Perlu sobat ketahui, chipset tersebut berjalan pada arsitektur 64 Bit, sehingga tidak perlu lagi diragukan akan kinerja serta performa yang bakal dihasilkannya.

Detail Desain Huawei Honor 9

Detail Desain Huawei Honor 9

Mantapnya lagi, ram yang dipadukan bersama bagian inti tersebut memiliki ukuran ekstra, yakni 6 GB. Adanya hal demikian, sangat memungkinkan apa yang ada di atas layar, baik itu saat menjalankan game ataupun multitasking, akan berjalan tanpa ada kendala berarti, bahkan sekalipun deteknokers mainkan game – game berbobot yang ada di palystore. Ruang simpan internal terbilang luas, dimana sobat sebagai pengguna dapat menjejalinya dengan berbagai macam bentuk file hingga batas maksimal 64 GB.

Selain luas, penyimpanan internal yang ada dapat di ekspansi menggunakan microSD, sehingga sobat tidak perlu lagi takut kehabisan space memori. Selanjutnya untuk sistem operasi, Huawei mempercayakannya terhadap Android Nougat sebagai dasar dari EMUI, yang tak hanya akan membuat tampilan user interface terlihat menarik, akan tetapi dapat mendongkrak performa dapur pacu menjadi lebih baik. Lalu berbicara desain, ponsel ini terlihat premium dengan dijadikannya material berkualitas sebagai bahan pembuatan bodi.

Dimensi tubuhnya juga nampak ramping, pasalnya pihak huawei membentuknya dalam ukuran 147,3 x 70,9 x 7,45 mm. Sedangkan di sisi visual, huawei bakal manjakan setiap pengguna melalui panel layar seluas 5.15 inch resolusi 1080p (FHD). Lantas mengenai waktu kemuculannya, kabar terakhir menyebutkan kalau Huawei Honor 9 akan segera rilis di eropa tanggal 27 juni, china sekitar tanggal 20 atau 21 juni, dan diperkirakan huawei bakal memberikan bandrol termurah berkisar USD 335 atau setara dengan Rp.4,4 jutaan.