Detail Spesifikasi dan Harga Meizu M6

Detekno.com – Meizu M6, yang terbaru ini tampil dengan desain elegan. Dilansir dari laman GSMarena 20/9, produsen asal China yang satu ini kembali hadirkan penantan baru dalam dunia smartphone. Meski spesifikasi yang ada pada perangkat ini tidak sesuai dengan apa yang di harapkan, tetapi setidaknya ponsel cerdas ini masih mampu libas berbagai macam game terkini secara lancar. Pasalnya pada sektor dapur pacu, diketahui Meizu memperkuatnya dengan chipset Mediatek MT6750.

Diketahui, didalam chipset tersebut terdapat prosesor Octa-core berkecepatan 1.5GHz, dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit, kemudian guna mengoptimalkannya, dua opsi pilihan RAM berukuran besar tertanam pada bagian inti ini, terdiri dari 2GB & 3GB. Selain itu, dengan bekal yang dibawanya, memungkinkan multitasking dapat berjalan lancar di atas layar, bahkan dengan berjalannya pada OS Android Nougat, menjadikan perpindahan slide terasa begitu smooth plus ringan.

Desain Meizu M6

Desain Meizu M6

Sama halnya dengan RAM, ruang simpan internal juga tersedia dalam dua pilihan, diantaranya 16GB & 32 GB. Tapi sekalipun berbeda, keduanya sama – sama dapat di ekspansi dengan microSD melalui slot eksternal yang tersedia. Tampilan antar muka juga terlihat menarik, serta memiliki ciri khas tersendiri, dikarenakan Meizu andalkan Flyme 6.0 UI. Lantas di lihat dari sisi keamanan, tidak perlu lagi deteknokers ragukan, karena pada smartphone terbarunya ini, Meizu tanamkan fingerprint sensor satu bagian bersama tombol home dibawah layar.

Lalu pada sektor fotografi, bagi sobat yang suka selfie, tidak perlu khawatir, karena pada bagian depan, Meizu tandemkan lensa dengan ukuran terbilang besar di kelasnya, yakni 8 MP. Adanya lensa sedemikian besar, pastinya membuat anda bisa hasilkan foto dengan kualitas berada di atas rata – rata. Sedangkan di lini utama atau belakang, terpasang lensa 13 MP berikut LED Flash, yang dapat memberikan pencahayaan lebih maksimal, sehingga sobat bisa dapatkan hasil foto terang dan jelas dalam kondisi low-light.

Detail Desain Meizu M6

Detail Desain Meizu M6

Nah berbicara desain, seperti apa yang kami katakan di awal, kesan elegan dibawa oleh Meizu M6, yang makin maksimal dengan 3 pilihan warna premium, Champagne Gold, Moonlight Silver, Electric Light Blue, and Matte Black. Bobot tubuhnya juga ringan dengan 143 gram, sekalipus ramping dengan dimensi 148.2×72.8×8.3mm. Kemudian untuk menopang seluruh kebutuhan daya, Meizu tanamkan baterai dengan kapasitas 3070 mAh, dan untuk mendapatkannya, sobat di haruskan merogoh kocek CNY 699 = Rp.1,4 jutaan.

Hanya saja sekarang ini, Meizu M6 yang hadir bersama panel layar 5.2 inch resolusi HD ini tidak diketahui apakah akan masuk ke tanah air atau tidak. Tetapi di China, Meizu M6 bisa didapatkan mulai tanggal 25 September.