Detail Spesifikasi dan Desain ZTE Axon 7 Max, Mau Tau ?

Detekno.com – Setelah kemunculan dua serie axon terbaru yang terdiri dari Axon 7 dan Axon 7 Mini, saat ini seperti dilansir dari laman gsmarena, menunjukan akan spesifikasi device baru dari keluarga Axon 7, bisa dibilang versi ini merupakan yang tertinggi dikelasnya, pasalnya dirinya hadir dengan menyandang sebutan nama ZTE Axon 7 Max. Beberapa bocoran desain dari ponsel terbaru garapan ZTE ini pun diperlihatkan oleh sumber, yang mana mengenai ukuran, terlihat yang satu ini tampil dalam bentuk besar.

Dan hal itu dipertegas dengan bentang layar 6.0 inch yang akan dibawanya, hal ini tentunya menjadikan ZTE Axon 7 Max pantas disebut sebagai sebuah phablet. Tetapi meski demikian, pada bagian depan ini tampak menarik, karena antara bagian layar dengan frame, dibuat hanya dalam rentan jarak begitu tipis, sehingga selain menarik, juga kian memperluas ruang gerak pengguna saat menjangkau berbagai menu atau saat memainkan game di atas layar yang dibawa oleh ponsel kelas midd range terbaru dari ZTE.

Desain dan Spesifikasi ZTE Axon 7 Max | Sumber : GSMarena

Desain dan Spesifikasi ZTE Axon 7 Max | Sumber : GSMarena

Tapi meski besar, resolusi yang ditawarkan olehnya tetaplah tinggi, nantinya pengguna dapat menikmati suguhan gambar dalam kualitas 1080p (FHD). Menariknya lagi, melihat bocoran desain terkini pada bagian belakang, tamaknya ZTE akan gunakan dual setup kamera untuk memaksimalkan fotografi yang ada pada Axon 7 Max. Sayangnya mengenai ukuran besar kamera yang akan digunakan oleh phablet terbarunya, tidak disebutkan secara jelas, namun yang pasti ZTE akan melengkapinya dengan LED Flash, dan bisa jadi dirinya juga akan menambahkan fitur laser autofocus.

Dan berasar prototipe di atas, fingerprint sensor ditandemkan dibawah persi kamera utama, yang selain meningkatkan nilai jual, adanya fitur keamanan ini tentunya akan menjamin data para pengguna yang ada didalamnya menjadi lebih aman dari tangan-tangan tidak bertanggung jawab. Sedangkan sektor dapur pacu, sesuai dengan apa yang kami sebutkan di atas tadi, phablet ini masih dalam kelas menengah, dikarenakan ZTE hanya membekalinya dengan chipset Snapdragon 625, bukan SD821 ataupun SD820 yang kebanyakan digunakan oleh ponsel flagship.

Namun hal itu tidaklah mengapa, performa yang dihasilkan olehnya tetap saja powerfull, apalagi didukung dengan RAM 4GB dan internal memori seluas 64GB, serta dijalankannya pada sistem operasi Android v7.0 (Nougat) sebagai dasar dari MiFavor UI 4.0, dengan begitu bukan hanya tampilan antar muka saja yang akan tampil menarik, akan tetapi performa yang dihasilkan akan terasa jauh lebih mantap, dan memungkinkan pengguna dapat mainkan berbagai macam game ataupun aplikasi berbobot secara lancar.