Detail Prototipe Moto Z Play, Keren Abisss…


Detekno.com – Waktu lalu kita ketahui Moto Z Play tertangkap tangan pada sebuah laman dokumen di TENAA. Disana memeprlihatkan mengenai sebuah desain dari yang terbaru milik Lenovo Motorola. Dimana perangkat ponsel cerdas yang satu ini merupakan hasil perpaduan antara Moto Z dan Moto Z Force, yang telah lebih dulu meluncur ke pasaran. Nah kalau kemarin hanya pada dokumen, kini desain dari dari Z Play tampak lebih nyata dalam bentu Prototipe. Seperti dilansir dari laman GSMarena terlihat jelas atas apa saja yang ada pada bagian bodi.

Mulai dari bagian belakang, setidaknya pada bagian bawah tersemat banyak pin yang akan dijadikan sebagai penghubung antara ponsel ini dengan motomod, entah itu kamera tamabahan, baterai cadangan, dan masih banyak aksesoris pendukung di buat secara langsung oleh pihak Lenovo Motorola untuk di terapkan pada ponsel terbarunya tersebut. Selanjutnya ada lagi kamera utama atau belakang yang di lingkari akan sebuah ring berlapis warna chrome, seolah menunjukan kalau kamera dari Moto Z Play ini sangatlah handal nantinya.

Prototipe Moto Z Play |Sumber : GSMarena

Prototipe Moto Z Play |Sumber : GSMarena

Beralih ke sisi bagian samping / frame, sobat deteknokers jelas bisa melihat kalau bagian itu di balut dengan semcam metal atau bisa di sebut sebagai alumunium alloy dan ditempatkan pula adanya pengaturan volume plus tombol power dengan warna sendada dengan bagian frame, yang bukan hanya terlihat menarik, tetapi juga menjadikan ponsel garapan Lenovo Motorola kian terlihat mewah dan berkelas. Terlebih lagi sektor bagian depan disebut-sebut dilengkapi dengan pemindai sidik jari tepat pada bagian tombo home.

Melihat desain seperti itu, Bagaimana menurut sobat ? kalau kata kami si jelas keren, terlebih lagi dirinya telah di dukung adanya fitur Motomod, yang memungkinkan pengguna bisa dapatkan penalaman baru dalam menggunakan sebuah smartphone. Terlepas dari sektor desain, sekarang kita kembali mencoba mengingat akan spesifikasi dari Moto Z Play, kabar terakhir menyebutkan kalau kamera utama yang di lengkapi lensa sebesar 16 MP dapat hasil video dalam kualitas 4K, sementara pada sektor depan terdapat kamera selfie 5 MP.

Adapun sektor dapur pacu, Lenovo Motorola memperkuatnya dengan chipset Snapdragon 625 yang memiliki Processor Octa-core clock speed 2.0GHz dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit. Lalu posisi RAM didukung dengan ukuran 2GB, internal 16GB dan dapat di ekspansi. Selain itu, dikatakan pula Moto Z Play bakal hadir dalam versi RAM 3GB dan Internal 32GB / 64GB. Sedangkan sektor visual, yang terbaru dari generasi Moto Z ini bekali dirinya dengan panel layar 5.5 inch resolusi 1080p atau Full HD, sedangkan waktu peluncuran + harga, kita nantikan saja kejutan dari Lenovo Motorola hanya di Detekno.


Advertisement