Detail Oppo R11 Terlihat Semakin Jelas, Mau Tau ?

Detekno.com – Kabar mengenai Oppo R11 memang sudah di ketahui sejak lama, dan kini seperti dilansir dari laman gsmarena, menunjukan dua gambar yang merupakan detail desain perangkat ponsel cerdas terbaru garapan Oppo. Sobat deteknokers bisa langsung cek dibawah ini, dimana nampak jelas pada bagian belakang yang telah dilengkapi dengan dual setup kamera. Dan menurut kabar terakhir, ukuran lensa yang digunakan oleh smartphone ini sebesar 16 Megapixel + 20 Megapixel.

Tidak ketinggalan di sisi sampingnya Oppo R11 menambahkan LED Flash, tentunya bagian tersebut akan sangat membantu para pengguna untuk bisa dapatkan hasil foto secara jelas ketika berada pada kondisi minim cahaya. Sedangkan mengenai kamera depan, ukuran tak kalah besar di tanamkan oleh Oppo pada bagian ini, yakni 20 Megapixel. Dengan bekal lensa sedemikian, pastinya akan menjamin sobat deteknokers ketika bisa memilikinya, untuk bisa hasilkan foto selfie dengan kualitas berada di atas rata – rata.

Desain Bagian Depan Oppo R11

Desain Bagian Depan Oppo R11

Desain Bagian Belakang Oppo R11

Desain Bagian Belakang Oppo R11

Kemudian gambar lain juga memperlihatkan mengenai bagian depan, terpasang satu tombol fisik dibawah layar, yang besar kemungkinan bagian itu akan menjadi tombol home + fingerprint sensor. Adapun bentang layar yang digunakannya memiliki luas 5.5 inch, disini sobat nantinya akan di manjakan dengan resolusi tinggi yakni 1080p (FHD). Dan tak hanya sampai disitu saja, guna mengoptimalkan kualitas layar yang dibawanya, Oppo tanamkan teknologi AMOLED didalamnya.

Soal peforma, tidak kalah menariknya dibanding bagian fotografi tadi, pasalnya Oppo R11 memperkuat dirinya dengan chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 660, yang di jalankan pada arsitektur 64 Bit. Sedangkan di sisi RAM, produsen kenamaan china ini gunakan ukuran 4GB. Melihat kedua bagian inti tersebut, sangat memungkinkan yang terbaru dari Oppo untuk bisa jalankan game – gmae 3D terkini secara lancar, terlebih kabar terakhir menyebutkan, Oppo R11 akan di jalankan pada OS Android Nougat sebagai dasar dari Color OS.

Ruang simpan luas diberikan pula terhadap pengguna, dimana sobat bisa menjejali lini internal dengan berbagai macam bentuk file hingga batas maksimal 64 GB, dan bisa di ekspansi menggunakan microSD. Selanjutnya guna mencukupi kebutuhan daya, Oppo R11 mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 2900 mAh. Meski ukuran tersebut terbilang standard untuk masa sekarang ini, oppo seharusnya melengkapinya dengan fitur fast charging, agar pengisian daya menjadi lebih cepat.