Detail Huawei Nexus 6 Mulai Terlihat Jelas


Detekno.com – Setelah waktu kemarin kami menguak mengenai tampilan dari Huawei Nexus 6 di liht dari sebuah dummy, kali ini kami mendapatkan sebuah informasi yang di lansir dari laman Phonearena, pada halaman tersebut mengatakan, kalu Huawei Nexus 6 berhasil dilacak oleh sebuah situs ternama india bernama Zauba. Zauba sendiri merupakan sebuah situs yang terus menerus melacak kegiatan eksport dan import di negara india, dirinya diketahui memiliki kredibilitas tinggi dan selalu memberikan info-info secara akurat. Seperti yang di lakukann oleh Zauba saat ini terhadap perangkat terbaru dari Huawei.

List Pengiriman Huawei Nexus 6 (Angler) | Sumber : Phonearena, Zauba, TechTastic

Huawei Nexus 6 (Angler) | Sumber : Phonearena, Zauba, TechTastic

Menurut laman informasi yang kami dapatkan, yang diperkuat oleh Zauba, sejak bulan juli hingga bulan ini September. Perangkat ponsel cerdas yang dibuat oleh Google bersama Huawei terlihat mondar-mandir dalam daftar impor india, dimana disini Huawei Nexus 6 memiliki nama prototype “Angler”. Tak hanya berhenti sampai disitu, spesifikasi cukup lengkap terlihat pada list pengiriman, disitu menyatakan, jika Huawei Nexus 6 (angler) bakal dibekali spesifikasi berbeda daripada yang sebelumnya menggunakan panel layar 5.7 inch, tetapi dalam daftar yang bisa sobt lihat dibawah ini, Huawei Nexus 6 terlihat menyematkan layar dengan bentang 5.5 inch.

Kemudian selanjutnya pada spesifikasi dapur pacu dari Huawei Nexus 6, perangkat baru tersebut “Angler menggunakan RAM berukuran 3GB dengan ditemani penyimpanan internal begitu luas dengan kapasitas maksimal mencapai 32GB, yang didatangkan dari Samsung EMMC, namun belum diketahui apakah dapat diperluas menggunakan eksternal memory atau tidak. Sementara pada sektor konektifas, Huawei Nexus 6 yang memiliki kode nama “Angler”, menyematkan fitur koneksi LTE, yang kemungkinan akan menjadikan LTE Cat6 sebagai konektifitasnya, yang dengan demikian perangkat terbaru dari Huawei ini dapat memberikan sensasi berbeda terhadap para pengguna ketika berselancar di dunia maya secara cepat dengan kecepatan 300/50 Mbps.

Dan ada kabar menarik lainnya yang perlu sobat deteknokers ketahui tentang seputar Huawei Nexus 6, yang mana perangkat terbaru dari Huawei ini akan dibanderol sekitar USD 645, atau bila kita jadikan ke dalam kurs rupiah, Harga Huawei Nexus 6 jatuh pada nominal budget berkisar 9 jutaan, harga yang cukup sepadan untuk sekelas ponsel flagship, yang diperkirakan juga Huawei Nexus 6 akan memiliki segudang fitur lebih di banding yang dibawa pada generasi sebelumnya, dan semoga saja spesifikasi lebih lengkap dari Huawei Nexus dapat segera kami dapatkan, karena dikatakan pada laman informasi yang kami dapatkan, pada tanggal 29 September 2015, huawei akan mendeklarasikan spesifikasi lengkap dari perangkat terbarunya, Nexus 6.


Advertisement