Detail Elephone P20, Bawa RAM 6GB & Processor Deca-core

Banner

Detekno.com – Sekarang ini negri tirai bambu memang sering kali perlihatkan perangkat smartphone terbaru dengan spesifkasi super ajib, seperti dilansir dari laman gizmochina, sebuah perusahaan asal china yang memiliki sebuatan nama Elephone kembali merancang ponsel terbarunya yang sekaligus menjadi suksesor dari generasi terdahulu yaki Elephone P20. Menariknya, desain yang bakal digunakan oleh perangkat ini tampak begitu mewah yang diperlihatnyaa melalui bagian panel layar dan frame.

Sobat deteknokers bisa lihat sendiri dibawah ini, yang mana gambar tersebut merupakan bocoran terbaru P20. Di situ terlihat jelas kalau yang terbaru dari elephone ini gunakan teknologi 2.5D atau layar lengkungny, yang hanya menyisakan beberapa mm saja antara jarak layar dengan bezel, atau dengan kata lain dapat pula di juluki bezeless. Sementara di lini frame, material metal akan dijadikan sebagai bahan utama untuk menyusunnya, terlebih di sela warna chrome terdapat garis hitam.

Detail Desain Elephone P20 | Sumber : Gizmochina

Detail Desain Elephone P20 | Sumber : Gizmochina

Adanya hal demikian kemungkinan besar garis antena, dan itu setidaknya memberikan kesimpulan kalau ternyata material yang digunakan full metal. Terlepas dari desain maupun keunggulan pada sektor luar, kabar terbaru mengatakan bawah ponsel ini bakal dihadirkan sebagai flagship terbaru, pasalnya dalam dapur pacu yang di bawanya akan dilengkapi dengan RAM sebesar 6GB. Yang mana ukuran tersebut lebih dari kata cukup untuk menjalankan berbagai bentuk aplikasi dan multitasking secara lancar.

Sementara mengenai chipset yang digunakan, P20 diperkirakan adopsi seri terbaru dari mediatek berupa Helio X20 dengan 10 inti processor didalamnya / deca-core, yang memastikan baik itu performa maupun kinerja bakal disemburkan lebih powerfull dari bagian dapur pacu. Lantas di sektor keamanan, sobat bisa lihat sendiri pada bagian depan tadi tidak ada tombol maupun panel yang menandakan akan adanya fingerprint sensor, tapi kabar terakhir menyebutkan, sebagai ponsel flagship, elephone P20 akan lengkapi diri dengan fitur keamanan tinggi.

Jadi diperkirakan elephone akan mentandemkan pemindai sidik jari pada bagian belakang. Lalu soal fotografi, sensor samsung bakal perkuat kamera utama atau kamera belakang, dengan menampilkan aperture f/1.7. Jika dilihat spesifikasi sementara, dimungkinkan pengguna nantinya bisa dapatkan hasil jepret foto berkualitas setiap saat sekalipun berada pada kondisi minim cahaya, kemudian lebih jelasnya lagi akan flagship terbaru dari elephone ini, sobat deteknokers bisa pantau terus pada laman berita di Detekno.


Advertisement