Detail Desain Terkini Xiaomi Mi 6, Mau Tau ?

Detekno.com – Kabar terkini kembali mengungkap akan desain dari flasghip Xiaomi, yang sekaligus sebagai generasi penerus dari Xiaomi Mi 5, tentunya sobat pastinya sudah pada tau yakni Xiaomi Mi 6. Sesuai dengan kabar sebelumnya, dilansir dari laman GSMarena, menunjukan desain yang bia di bilang sama dengan apa yang telah sebelumnya banyak di bicarakan oleh kebanyakan orang., dimana pada bagian belakang di bentuk lengkung, dan kemungkinan material yang dikenakananya merupakan keramik.

Dan menariknya lagi, kalau kita melihat lebih dekat, ternyata pada bodi belakang atau tepatnya pada bagian pojok kiri atas, nampak jelas akan dual setup kamera lengkap bersama dual tone-LED Flash. Adanya kabar demikian tentu makin menguatkan kalau memang Xiaomi melakukan perubahan besar dalam hal fotografi. Dipastikan pula, nantinya Xiaomi bakal melengkapi kamera utama ini dengan berbagai teknologi terkini, yang dapat meningkatkan kemampuan atas dirinya agar memungkinkan para pengguna untuk bisa peroleh hasil olah foto terbaik.

Detail Desain Terkini Xiaomi Mi 6 | Sumber : GSMarena

Detail Desain Terkini Xiaomi Mi 6 | Sumber : GSMarena

Bukan hanya itu, kabar terbaru juga menyebutkan kamera belakang ini pula bisa di andalkan untuk peroleh video dengan kualitas berada di atas rata-rata, tentunya dengan tingkat kestabilan dtinggi, sehingga membuat sebuah video begitu sempurna. Kemudian dalam ketersediaannya, Xiaomi Mi 6 bakal hadir dalam beberap varian pilihan tergantung dari spesifikasi dapur pacu yang dibawanya. Pertama ada yang menggunakan chipset generasi terbaru dari Qualcomm, yang masih menggunkan arsitektur kryo, yakni Snapdragon 835.

Lalu versi kedua didukung chipset terbaru dari Mediatek dengan serie Helio X30, tapi untuk versi kedua ini bisa jadi merupakan versi murah dari Xiaomi, hal itu mengingat akan kemampuan dari chipset terbaru Qualcomm yang telah dijamin kualitasnya saat menjalankan berbagai aplikasi maupun sistem yang ada. Namun bukan berarti pada opsi kedua tersebut kita remehkan, pasalnya chipset Mediatek tersebut selain menjadi yang terbaru juga memiliki nilai clock speed tinggi dan berjalan pada arsitektur terbaru.

Ditambah lagi Xiaomi juga tidak akan melepas ponsel flagship terbarunya dengan ukuran RAM ataupun penyimpanan kecil, meski tidak didampingi adanya eksternal memori, tapi paling tidak bila ukuran kedua bagian tersebut itu besar, sudah barang tentu dapat mendongkrak performa yang ada menjadi jauh lebih powerfull. Sedangkan mengenai spesifikasi lebih detail dan fitur apa saja yang bakal dimiliki oleh smartphone yang satu ini, selengkapnya bisa sobat simak pada update selanjutnya hanya di Detekno.