Detail Desain Terbaru Nexus Sailfish Kembali Terlihat

Banner

Detekno.com РSetelah lolos uji sertifikasi FCC, Nexus Sailfish kembali memperlihatkan akan desain tampilan yang digunakannya secara nyata. Dilansir dari laman GSMarena, terlihat jelas akan bentuk tubuhnya yang cukup lumayan besar sewaktu ditangan. Sementara itu mengenai material utama dalam pembuatan bodi disebutkan ada dua versi, yang pertama,  dikatakan bakal gunakan material plastik + kaca, tetapi ada pula yang bilang menggunakan metal dan kaca. Tapi bila kita lihat lebih dekat akan potongan gambar dibawah ini.

Tampak jelas kaca melapisi bodi bagian belakang, dimana hal itu seringkali kita temui pada ponsel flagship yang muncul saat ini. Adanya hal demikian bukan hanya membuatnya menarik, tetapi lebih ke kesan mewah dan berkelas, serta membuatnya pantas jika nantinya Nexus Sailfish di banderol tinggi. Apalagi bagian dapur pacu diperkuat dengan adanya chipset papan atas berupa Snapdragon 820, yang di jalankan pada arsitektur terbaru, dan memungkinkan berbagai aktifitas di atas layar dapat berjalan lebih cepat.

Detail Desain Terbaru Nexus Sailfish | Sumber : GSMarena

Detail Desain Terbaru Nexus Sailfish | Sumber : GSMarena

Tak hanya itu saja, untuk mengimbangi bagian tersebut, pihak pengembang sendiri memadukannya bersama RAM sebesar 4GB, alhasil game-game 3D terkini dan multitasking di jamin dapat berjalan lancar. Sementara itu, di lini fotografi dengan berkaca akan info terakhir, tercatat Nexus Sailfish benamkan lensa kamera sebesar 12 Megapixel, dan kemungkinan besar bakal dilengkapi fitur-fitur terkini yang dapat membuat hasil jepret foto ataupun rekam video menggunakan kamera utama dapat terlihat lebih berkesan.

Sedangkan untuk memenuhi akan kebutuhan daya dari berbagai komponen yang dibawanya, ponsel cerdas varian reguler dari dua opsi yang ditawarkan oleh HTC ini, dilengkapi dengan baterai 2.770 mAh. Kapasitas yang dapat dikatakan cukup besar, serta mampu memberikan ketahanan masa pakai dalam waktu lama pada sekali charger. Beralih ke generasi nexus versi kedua, atau bisa di bilang tinggi karena apa yang dimiliki oleh Nexus Marlin dikatakan lebih baik, seperti di sisi layar yang dibekali panel seluas 5.5 inch.

Dan kemampuan dalam menampilkan gambar juga lebih terbilang lebih dari Nexus Sailfish yang hanya bisa menampilkan resolusi sebatas Full HD, akan tetapi Nexus Marlin menawarkan resolusi setingkat di atasnya. Namun adanya peningkatan tersebut, tentunya akan sangat berpengaruh terhadap harga dari varian kedua ini. Selanjutnya buat sobat deteknokers yang pengen tau lebih detail lagi dan mendapatkan informasi terbaru dari dua ponsel nexus besutan HTC ini, bisa pantau terus perkembangannya di Detekno.


Advertisement