Detail Desain Terbaru Moto Z Play Terkuak


Detekno.com – Sejak di miliki secara penuh oleh Lenovo, kini motorola tercatat telah meluncurkan banyak smartphone dengan fitur serta keunggula berbeda dari pada yang lain. Seperti yang satu ini, meski masih dalam bentuk rancangan karena belum secara resmi di rilis, akan tetapi keluarga dari Moto Z series, yakni Moto Z Play terlihat begitu menggoda dengan berbagai aksen yang dimilikinya, terutama pada bagian desain bodi yang di kenakan olehnya, dimana Z Play tampil elegan, mewah dan berkelas.

Kabar terbaru yang kami lansir dari laman GSMarena juga menyebutkan, bahwa desain Moto Z Play kian menawan, pasalnya pada bagian belakang, seperti dteknokers bisa lihat sendiri dibawah ini, tampak jelas smartphone ini berbalut material kaca, bukan metal seperti apa yang kebanyakan orang mengiranya. Kaca di sini memiliki fungsi bukan hanya pemerindah saja, akan tetapi lebih ke perlindungan terhadap bagian belakang, agar nantinya lebih aman sewaktu di gunakan, dan pastinya terlihat bening setiap saat.

Detail Desain Moto Z Play Terbaru | Sumber : GSMarena

Detail Desain Moto Z Play Terbaru | Sumber : GSMarena

Adapun hal menarik lainnya, masih di bagian belakang, di sini pihak Lenovo Motorola tanamkan banyak pin dibagian bawah, yang nantinya akan dijadikan sebagai pnghubung antara smartphone dengan perangkat moduler, seperti LG G5, hanya saja motorola menggunakan model tempel, bukan melepas bagian tubuh. Dan disini Lenovo Motorola menyebut perangkat pendukung modular tersebut dengan sebutan nama MotoMods. Setidaknya lebih dari 2 piranti pendukung (MotoMods) yang sudah di siapkan oleh pihaknya.

Selain membawa fitur keren tersebut, spesifikasi dari ponsel cerdas besutan Lenovo Motorola ini dapat di katakan sangatlah powerfull, hal itu dikarenakan Moto Z Play sendiri memadukan antara chipset Snapdragon 625 dengan RAM sebesar 3GB plus internal sebesar 64 GB. Dari ketiga bagian inti itu tadi, dipastikan setiap pengguna nantinya dapat jalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar, baik itu dalam urusannya multitasking, membuka/menutup aplikasi secara cepat, dan memainkan game-game high end tanpa ada kendala.

Disamping itu pula, Moto Z Play telah berjalan pada OS Android v6.0.1 Marshmallow, yang tak hanya membuatnya tampil maksimal di atas layar dengan tampilan user interface menarik, tetapi disebutkan juga, adanya OS ini compatible dengan MotoMods, sehingga kinerja smartphone lebih maksimal. Sedangkan sektor fotografi, Moto Z Play tercatat gunakan lensa kamera utama sebesar 16 Megapixel dan kamera depan sebesar 5 MP, yang begitu handal dalam urusan jepret foto ataupun rekam video.

Selanjutnya di bagian depan atau lini visual, pengguna akan di suguih panel layar 5.5 inch resolusi Full HD. Menariknya lagi, pada bagian bawah atau tepat pada tombol home, Moto Z Play benamkan fingerprint sensor untuk memeberikan rasa aman terhadap pengguna akan data-data yang dimilikinya didalam smartphone ini.


Advertisement