Detail Desain Sony Xperia F8331, Mau Tau ?


Detekno.com – Waktu lalu kami pernah mengatakan kalau lembar dokumen GFX Bench menunjukan akan detail spesifikasi dari yang terbaru milik Sony dengan kode nama Sony Xperia F8331, dimana kode tersebut diyakini sebagai suksessor dari Xperia X Performance yang membawa perubahan cukup signifikan ketimbang pendahulunya. Lalu mengenai detail desain dari Xperia yang satu ini bisa sobat deteknokers lihat dibawah ini. Dilansir dari laman GSMarena, terlihat jelas betapa Sony membuat ponselnya ini dengan tampilan premium tanpa menyisakan rentan jarak jauh antara frame dengan bagian layar.

Bisa dikatakan desain smartphone ini bezels, apalagi dipertegas dengan panel layar 5,1 inch yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x 1920 pixel atau setara full HD, yang bakal memanjakan setiap pasang mata dengan ketajaman layar terbilang tinggi, apalagi sony dimungkinkan bakal menyajikannya bersama teknologi khas miliknya, yang akan semakin meningkatkan kualitas warna menjadi jauh lebih baik, serta membuat para penggunanya lebih nyaman ketika menikmati berbagai konten multimedia yang ada di atas layar.

Detail Desain Sony Xperia F8331 | Sumber : GSMarena

Detail Desain Sony Xperia F8331 | Sumber : GSMarena

Lalu disebutkan pula pada bagian atas layar tersemat antena NFC dan speaker utama dibagian bawah. Beralih ke bagian belakang, di sini sobat bisa melihat akan adanya lensa kamera sebesar 21 Megapixel lengkap bersama dual tone LED Flash. Lantas jack audio oleh sony di sematkan pada bagian sebelah kiri atas, sedangkan bagian bawah terpasang port USB Type-C yang bakal emndukung katifitas transfer data menjadi jauh lebih baik plus cepat ketimbang port usb generasi sebelumnya.

Dan kabar terakhir akan dapur pacu dari Sony Xperia F8331, disebutkan pihaknya bekali ponsel cerdas miliknya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dijalankan pada arsitektur terbaru berikut RAM sebesar 3GB, yang bila keduanya dipadukan, jelas performa serta kinerja terasa jauh lebih powerfull. Begitu pula ketika bermain game, disebutkan sony percayakannya terhadap pengolah grafis Adreno 530, yang akan memastikan berbagai macam gamehigh-end terkini dapat dijalankan olehnya tanpa ada kendala berarti.

Sementara mengenai waktu peluncuran dari ponsel yang bisa dikatakan sebagai flagship terbaru dari sony ini, belum diketahui secara pasti akan tanggal tepatnya, tetapi perkiraan sony bakal memperkenalkannya dalam ajang IFA pada bulan september. Soal harga ? sampai saat sekarang ini belum ada info akan hal itu, kita tungu saja secara bersama-sama, semoga dalam waktu dekat ini ada bocoran lebih spesifik lagi tentang ponsel flagship terbaru dari sony ini hanya di Detekno.


Advertisement