Detail Desain LG G6 Terbaru Tunjukan Sisi Bezelless

Detekno.com – Selain samsung, rekan senegaranya yakni LG juga tidak mau kalah dengan dirinya, dimana dirinya kini tercatat tengah merancang flagship terbarunya yang disebut sebagai LG G6. Seperti dilansir dari laman GSMarena, menunjukan detail desain terkini dari LG G6. Sobat deteknokers bisa lihat sendiri dibawah ini, menunjukan akan sebuah perangkat smartphone yang mengusung sebuah layar dengan ukuran begitu besar dan tampil hanya dengan menyisakan sedikit space dengan bagian frame.

Oleh karena desain demikian menjadikan LG G6 disebut memiliki tampang bezelless. Tak hanya itu, guna meningkatkan kemewahan yang ada, material metal sepertinya bakal menjadi bahan utama pembuatan keseluruhan bagian bodi. Hal itu nampak pada bagian frame dan dua panel tombol yang diperkirakan sebagai pengaturaan volume. Sementara itu di lini atas bagian layar, pada bagian pojok kiri atas terdapat lingkaran besar, yang dipastikan sebagai tempat dimana kamera selfie bersarang.

Detail Desain LG G6 | Sumber : GSMarena

Detail Desain LG G6 | Sumber : GSMarena

Adapun mengenai ukuran kamera depan sendiri, diperkirakan sebesar 12 Megapixel. Kemudian beralih ke lin belakang , LG gunakan teknologi Dual Setup kamera, yang mana masing-masing memiliki ukuran lensa sebesar 16 MP (29mm, f/1.8) + 16 MP (12mm, f/1.8), lengkap bersama fitur utama berupa laser autofocus, OIS (3-axis), LED flash. Dengan bekal yang dibawanya tersebut, sudah pasti yang terbaru dari LG ini bisa hasilkan olah foto terbaik setiap waktu, dan bisa melakukan rekam video dalam resolusi maksimal 2160p@30fps & 1080p@30fps.

Sedangkan bagian menarik lainnya, terdapat pada bagian audio, pasalnya bagian ini nantinya bakal didukung dengan 32-bit/192kHz audio. Lalu di bagian paling depan dilengkapi dengan panel layar seluas 5.3 inch resolusi 1440 x 2560 pixel, yang bila mana keduanya dipadukan, bakal bisa mengantarkan para pengguna untuk bisa dapatkan pengalaman lebih seru saat memutar konten multimedia di atasnya. Atau bisa jadi sangat cocok sebagai media pemutar film maupun bermain game.

Sementara itu pada sektor konektifitas, sesuatu yang baru di bekalkan terhadap dirinya, seperti pada bagian blutooth yang telah menggunakan versi terbaru yakni v5.0, yang di klaim mampu melakukan transfer data jauh lebih cepat di banding generasi sebelumnya. Selanjutnya ditanamkan pula port USB Type-C, NFC, Infrared Port, GPS, Wi-fi Dual-band, fitur Dual SIM dan akses internet yang di isi dengan menggunakan 3G dan 4G LTE-A Cat9 berkecepatan 450 / 50 Mbps.