Detail Desain Lenovo ZUK EDGE Kembali Terkuak


Detekno.com – Beberapa waktu yang lalu pernah kami ungkapkan mengenai rancangan smartphone terbaru dari sang anak perusahaan dari lenovo, yaitu ZUK. Dimana untuk ponsel tersebut bakal hadir dengan sebutan nama Lenovo ZUK EDGE. Bila kita melihat akan nama yang digunakan oleh perangkat ini, harusnya ZUK membekalinya dengan EDGE Screen, akan tetapi apa yang kami lansir dari laman GSMarena memperlihatkan 3 teaser yang diyakini sebagai Lenovo ZUK EDGE, hanya saja sejauh ini belum terlihat detail dari desain yang digunakan.

Apakah nantinya ponsel cerdas terbaru dari ZUK tersebut bakal tampil dengan layar EDGE pada umumnya, ataukah hanya berlaku untuk sebutan nama saja ? tentunya kali ini belum bisa kita simpulkan lebih jauh, namun yang jelas pada teaser terbaru menunjukan akan logo booting bertuliskan ZUK, kemudian salah satu diantaranya menunjukan soal tampilan lock screen yang diyakini merupakan milik dari Android Marshmallow. Lalu bila berdasar teaser, ZUK EDGE suguhkan bagian depan dengan tampilan bezel tipis.

Desain Lenovo ZUK EDGE | Sumber : GSMarena

Desain Lenovo ZUK EDGE | Sumber : GSMarena

Selanjutnya mengenai detail lain, disebutkan yang terbaru dari Lenovo ZUK ini ditampilkan dengan ukuran ketebalan 7.68mm, alhasil membuatnya terlihat begitu ramping dan tampak memiliki kenyamanan lebih sewaktu berada di genggaman. Sedangkan sektor dapur pacu, Lenovo ZUK EDGE disebut-sebut bakal perkuat diri dengan chipset high-end terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 820 SoC, dengan sudah barang tentu bakal mendongkrak performa dapur pacu yang menggunakannya lebih powerfull.

Pasalnya pada chipset tersebut didapati adanya RAM 4GB dan internal seluas 32GB / 64GB. Meski kedua kapasitas penyimpanan tersebut berbeda, akan tetapi keduanya sama-sama dapat menampung atau mungkin memungkinkan para pengguna untuk bisa mengkoleksi berbagai macam bentuk game terkini tanpa perlu takut kehabisan space memori yang ada. Adapun sisi visual, para pengguna nantinya bakal dimanjakan melalui layar 5.5 inch yang dibekalkan oleh pihak ZUK terhadap smartphone terbaru miliknya.

Sajian gambar yang dihasilkan melalui layarnya tersebut juga terbilang lebih dari kata cukup, karena pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia secara jelas dan dengan tingkat ketajaman warna tinggi melalui resolusi 1080p yang ada pada bagian tubuhnya. Selanjutnya keterangan lain yang kini terungkap, ada pada sektor fotografi, bagian ini nantinya akan di dukung dengan lensa kamera utama sebesar 13 megapixel dan 8 megapixel di bagian depan, yang tentunya akan memastikan setiap pengguna untuk bisa dapatkan hasil terbaik setiap saat.

Detail Desain Lenovo ZUK EDGE | Sumber : GSMarena

Detail Desain Lenovo ZUK EDGE | Sumber : GSMarena

Bahkan besar kemungkinan dengan melihat ukuran lensa kamera yang dibawanya, pengguna bukan hanya bisa dapatkan hasil olah foto terbaik, akan tetapi para pengguna bisa hasilkan pula rekam video berkualitas tinggi. Sementara itu untuk mencukupi kebutuhan daya atas berbagai komponen yang dibawanya, pihak ZUk sendiri tandemkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sedangkan mengenai detail lain yang lebih spesifik, sobat bisa tau akan update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement