Detail Desain dan Spesifikasi Meizu M5 Terlihat Di Geekbench


Detekno.com – Menjelang akhir tahun, banyak pabrikan smartphone mempersiapkan diri untuk smartphone terbarunya, salah satu diantaranya adalah Meizu dengan M5 atau tepatnya Meizu M5. Hanya saja uniknya disini, sebelumnya produsen smartphone asal negri tirai bambu ini tidak memiliki generasi M4, melainkan M3. Jadi untuk kesimpulan sementara, perubahan nama tersebut sama halnya dengan apa yang di lakukan oleh samsung terhadap Galaxy Note miliknya, yang langsung loncat dari Note 5 ke Note 7.

Tapi apalah arti sebuah nama, yang jelas spesifikasi Meizu M5, seperti dilansir dari laman GSMarena yang dikutip dari geekbench, menunjukan akan spesifikasi terbilang lumayan, sobat deteknokers bisa lihat sendiri dibawah, menunjukan dapur pacu diperkuat oleh chipset dari mediatek serie MT6750 dengan delapan inti prosesor berkecepatan 1.0GHz didalamnya. Sedangkan sektor RAM di isinya dengan ukuran besar 2GB. Melihat akan dua bagian tersebut, sangat dimungkinkan yang terbaru ini dapat jalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar.

Spesifikasi Meizu M5 | Sumber : Geekbench, Weibo

Spesifikasi Meizu M5 | Sumber : Geekbench, Weibo

Baik itu saat pengguna nantinya jalankan multitasking maupun saat bermain game-game terkini yang ada di Playstore. Terlebih dengan didukung internal memori sebesar 16GB, sudah pasti bakal membuat ruang gerak dapur pacu lebih leluasa sekaligus dapat menyimpan lebih dari 4 game HD masa kini. Sayangnya tidak disebutkan apakah nantinya penyimpanan tersebut bisa diperluas atau tidak, karena menurut sumber dan apa yang tertera di lembar dokumen geekbench, tidak memperlihatkan hal tersebut.

Akan tetapi besar kemungkinan Meizu bakal memberikan ruang simpan tambahan nantinya, namun dengan kapasitas maksimum yang belum bisa kami katakan lebih lanjut. Pasalnya jika ada internal saja didalam Meizu M5, dengan besar tersebut rasanya masih terasa kurang, besar arapan Meizu bakal memperhatikan hal intu nantiya. Sedangkan spesifikasi lain yang kini terlihat, ada pada bagian fotografi, di sini Meizu tandemkan lensa kamera sebesar 13 Megapixel pada bagian utama.

Ukuran yang dapat dibilang cukup besar, dan mampu untuk peroleh hasil jepret foto ataupun rekam video dengan hasil berkualitas, hal itu jika berkaca akan smartphone garapan meizu dengan lensa berukuran sama. Lalu info terakhir mengatakan, Meizu M5 tidak menggunakan materail metal, akan tetapi menggunakan bahan utama Polycharbonat atau plastik pilihan. Sedangkan bagian lain, moga saja dapat secepatanya ada update info lebih lanjut, dan itu bisa sobat ketahui hanya di Detekno.


Advertisement