Detail dan Harga Motorola Moto E4 Plus


Detekno.com – Tak butuh waktu lama, kini motorola tengah sibuk dengan suksessor dari Moto E3 yang baka disebut sebagai Motorola Moto E4 dan Moto E4 Plus. Keduanya tampil menarik, apalagi desain yang digunakan olehnya menunjukan kenyamanan saat di operasikan. Pasalnya pada bagian belakang dan sisi samping, pihak motorola sendiri mendesainnya dalam bentuk lengkungan, yang sangat pas di genggaman. Ukuran layarnya juga termasuk besar, yakni memiliki bentang 5.5 inch.

Sementara itu mengenai kemampuannya dalam menampilkan gambar, dikatakan lumayan. Dikarenakan harga Motorola Moto E4 Plus maupun Moto E4 biasa yang berada pada kisaran terjangkau, menjadikannya hanya bisa menampilkan gambar sebatas resolusi 720p (HD). Tapi untungnya, teknologi IPS turut melengkapinya, sehingga memungkinkan para pengguna dapat menikmati apa yang ada di atas layar dari berbagai sudut pandang secara jelas, bahkan jika dilihat dari kemiringan.

Harga Motorola Moto E4 Plus

Harga Motorola Moto E4 Plus

Performa dapur pacu terbilang tangguh dikelasnya, karena pada bagian ini diperkuat dengan chipset Mediatek MT6737M, yang memiliki prosesor Quad-core berkecepatan 1.3GHz dan dijalankan pada arsitektur 64 Bit. Lalu mengenai ukuran RAM, ponsel cerdas ini akan tersedia dalam dua pilihan terdiri dari 2GB dan 3GB untuk versi Plus. Lantas pada bagian penyimpanan, ruang luas diberikan terhadap para pengguna yang dapat di jejali dengan berbagai macam bentuk file hingga 16 GB dan bisa di ekspansi dengan MicroSD.

Sekalipun dirinya hadir dalam kelas menengah, Moto E4 maupun Moto E4 Plus, keduanya sama – sama di jalankan pada OS Android Nougat. Berkat sistem tersebut, tampilan antar muka bakal terlihat menarik, disamping itu pula dapat meningkatkan performa yang ada menjadi lebih baik. Tidak ketinggalan, dua lensa kamera berukuran besar terpasang antara bagian depan dan belakang, masing – masing memiliki ukuran sebesar 13 MP di lini utama, serta kamera selfie 5 Megapixel.

Menariknya lagi, pada bagian penopang daya, atau lebih tepatnya baterai, bagian ini disebut – sebut sebagai salah satu daya tarik yang paling kuat dimiliki oleh Moto E4 Plus, dikarenakan motorola melengkapinya dengan baterasi ekstra besar dengan 5000 mAh, yang bisa di bilang lebih dari kata cukup untuk memenuhi kebutuhan pemakaian selama seharian lebih, bahkan bila pemakaian normal, kemungkinan sekali charge, ponsel dapat diggunakan selama dua hari pemakaian. Kemudian soal harga, motorola melepasnya dengan bandrol € 190 = Rp.2,8 jutaan di eropa.


Advertisement