Detail Berikut Harga Motorola Moto G5S & Moto G5S Plus

Detekno.com – Dua perangkat smartphone kelas menengah tengah di persiapakan oleh Motorola untuk rilis di bulan ini. Sebelumnya sobat pastinya sudah pada tau mengenai keduanya, yang di sebut sebagai Motorola Moto G5S dan Moto G5S Plus. Perbedaan paling terlihat, ada pada sektor fotografi, karena varian plus sendiri dilengkapi dual setup kamera berukuran besar 13 Megapixel, dan membawa aperture f/2.0, yang menjanjikan hasil foto terlihat lebih jelas dan memiliki tingkat ketajaman warna tinggi.

Mantapnya lagi, melalui kamera utama ini, pengguna nantinya bisa dapatkan video dalam resolusi 4K. Sedangkan kamera depan, tercatat memiliki ukuran 8 Megapixel + LED Flash, aperture f/2.2, yang handal dalam urusan selfie. Sementara itu mengenai performa, motorola sendiri memperkuatnya dengan chipset Snapdragon 625, daiamana didalamnya tersemat prosesor octa-core berkecepatan 2.0GHz dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit. Lalu guna mencukupi kebutuhan dayanya, Moto G5S Plus tanamkan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Motorola Moto G5S Plus

Motorola Moto G5S Plus

Lantas mengenai bagian visual, Moto G5S Plus bekali diri dengan panel layar seluas 5.5 inch resolusi Full HD, dan pihak motorola melepasnya pada €299.99 atau setara Rp.4,7 jutaan. Mahal ? bila sobat merasa demikian, dapat memilih varian reguler dari Motorola Moto G5S, hanya saja ada penurunan pada bagian spesifikasi, mulai dari chipset, bagian ini di dukung Snapdragon 430 dan RAM 3GB. Kemudian baterai yang digunakannya, terbilang sama, yakni 3000 mAh, sehingga cukup untuk membuatnya bertahan seharian.

Panel layar yang dibawanya juga demikian, Moto G5S hadir bersama panel 5.2 inch, tapi resolusinya sama – sama Full HD. Jadi sekalipun lebih kecil, pixelnya lebih rapat dibanding varian plus. Sedangkan kamera utama, memiliki ukuran terbilang cukup besar, meski hanya satu, tetapi motorola tanamkan lensa 16 Megapixel, apertute f/2.0, dan LED Flash. Sedanggkan sisi depan, gunakan lensa 5 MP + lensa wide angle & aperture f/2.0, LED Flash, alhasil sobat tetap bisa dapatkan hasil foto terang plus jelas dalam kondisi low-light.

Motorola Moto G5S

Motorola Moto G5S

Soal harga, Moto G5S lebih murah, karena ada pengurangan spek di banding varian plus tadi, yaitu €249 = Rp.3,9 jutaan. Tak hanya itu, pre-order juga telah di buka, tapi di Amazon, bukan di Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan, setelah kemunculannya di situs jual beli tersebut, nantinya akan segera masuk ke pasaran tanah air. Perlu sobat ketahui, pengiriman barang dari amazon dimulai tanggal 18 Agustus.