Desember, Apple Siapkan iPhone 5s Dengan Memori 8GB

Banner

Detekno.com – Menjadi salah satu pabrikan ponsel terkemuka, Apple yang baru saja resmi merilis smartphone terbaru mereka yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus kali ini di kabarkan Apple tengah menyiapkan satu lagi seri smartphone lawas yang akan dihadirkan kembali yakni iPhone 5s.

Seperti diketahui iPhone 5s merupakan perangkat smartphone Apple yang di hadirkan 2 tahun lalu atau tepatnya September 2013 dengan membawa bekalan spesifikasi yang cukup tangguh. Meskipun demikian saat itu Apple hanya menyediakan dua versi yakni 16GB dan 32GB untuk pasar Indonesia.

iPhone 5s Dengan Internal 8GB

iPhone 5s Dengan Internal 8GB (Foto : Ubergizmo)

Namun kali ini Apple diketahui akan menghadirkan versi baru dari iPhone 5s tersebut dengan bekalan internal memori 8GB, kabar yang kami kutip dari laman Ubergizmo 10/9/2015 juga menyebutkan bahwa perangkat tersebut baru akan di umumkan pada akhir tahun 2015 mendatang.

Tujaun di hadirkannya versi internal 8GB tentu saja agar harga jual yang bisa diberikan Apple semakin menyusut dan semakin terjangkau karena diharapkan untuk seri barunya yang satu ini dikusukan untuk menarjet pasar smartphone dikelas menengah di negara berkembang.

Hanya saja kabar yang sentar membuat penggila gadget terpikat ini tak menyebutkan berapa kisaran harga iPhone 5s 8GB yang akan di berikan, namun konon harga iPhone 5s 8GB ini dikisarkan akan sedikit lebih mahal dari iPhone 5c 16GB.

Ini memang tak lepas dari spesifikasi yang dimilikinya juga lebih baik dari iPhone 5c. Dimana seperti kita ketahui iPhone 5s meruapakan smartphone yang hadir dengan bekalan layar 4inci beresolusi HD 640 x 1136 pixels dengan kepadatan layar yang mencapai ~326 ppi.

Selain itu iPhone 5s juga sudah mempunyai dapur pacu berkelas karena sudah tersedianya chipset Apple A7 yang di optimalkan dengan CPU Dual-core 1.3 GHz dan GPU PowerVR G6430. Tak hanya itu, tersedia juga Ram berukuran 1 GB yang dapat membuat kinerja ponsel ini semakin mantap.

Dengan demikian bisa di pastikan untuk seri iPhone 5s 8GB yang siap menjadi seri anyar dari iPhone 5s sebelumnya ini akan lebih menarik terlebih dengan adanya fitur Touch ID yang diusungnya. Nah bagi sobat deteknokers yang mungkin menantikan kehadirannya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Apple pada akhir tahun nanti.


Advertisement