Desain Vivo X6 Terlihat diberanda TENAA


Detekno.com – Setelah lebih dahulu spesifikasi dari Vivo X6 bocor dari badan regulasi TENAA, kali ini giliran desain dan tampilan berbagai sisi dari Vivo X6 yang mejeng diberanda TENAA. Bisa sobat deteknokers lihat dibawah, Vivo mendesain perangkat ponsel cerdas terbarunya ini dengan ketelitian tingkat tinggi, hal itu ditunjukan dengan desain lengkung yang berada pada frame serta list putih dibawah kamera utama. Memang si kalau dilihat-lihat smartphone terbaru dari Vivo ini mirip dengan keluarga iPhone 6.

Tapi bedanya, Desain Vivo X6 menempatkan sensor sidik jari di bagain back cover diatas logo Vivo. Dengan demikian pengguna lebih mudah untuk menjangkau atau mengaksesnya secara cepat. Selanjutnya dibagian depan, Vivo X membenamkan kamera utama sejajar dengan speaker telfon, dan secara bersamaan Vivo juga menempatkan sebuah sensor, namun sayangnya belum diketahui secara pasti akan fungsi dan nama dari sensor tersebut. Lalu untuk dibagian bawah didapati 3 tombol capasitive button, dengan fungsi mulai dari kanan : Back, home and recent.

Desain Vivo X6 | Sumber : Timesnews, Phonearena, TENAA

Desain Vivo X6 | Sumber : Timesnews, Phonearena, TENAA

Lalu tidak ketinggalan, logo vivo tersemat diatas layar sebelah pojok kiri, yang merupakan salah satu ciri khas dari ponsel cerdas yang dibuat oleh Vivo. Keren kan sob ? Menariknya lagi, menurut laman informasi terbaru yang kami dapatkan dari Timesnews, mengatakan kalau versi tertinggi dari varian Vivo X6 yang disebut sebagai Vivo X6 Plus bakal memiliki panel layar lebih kecil dibanding apa yang dipunya Vivo X6, kurang lebih 0,3 inch dari bentang layar Vivo X6 yang memiliki bentang diagonal seluas 6.0 inch.

Terlepas dari ukuran layar keduanya, Vivo X6 dijelaskan mengusung kemampuan resolusi layar 1440 x 2560 pixel atau setara Quad HD, yang memungkinkan para penggun nantinya untuk menikmati sajian gambar diatas layar secara jernih dan tajam, bahkan membuat video ataupun game yang sobat mainkan diatas layar Vivo X6 terasa lebih hidup. Sehingga segala sesuatunya lebih seru dan lebih menyenangkan.

Dan ada satu yang lebih menarik, yakni pada dapur pacu, dikatakan dirinya akan diperkuat dengan chipset terbaru dari Mediatek Helio X20, yang merupakan chipset terbaru dari Mediatek yang tersusun dari 10 core processor 64-Bit. Diaman adanya komponen hardware inti tersebut membuatnya lebih lancar dalam menjalankan berbagai aktifitas, dan yang pasti si lebih responsive. Apalagi dipadukan RAM 4GB dan 32 GB bulit-in storage plus bisa diekspansi menggunakan microSD, yang dapat meningkatkan kinerja sekaligus multitasking terasa sangat lancar.

Hebatnya lagi, pada bagian fotografi, Vivo membenamkan lensa kamera super besar dengan ukuran 21 MP lengkap bersama fitur andalan dengan kemampuan jepret foto serta rekam video mengagumkan. Begitu juga pada bagian depan yang ditanam kamera 12 MP, cocok untuk deteknokers yang hobi selfie dengan hasil berkualitas. Sedangkan untuk menopang daya, Vivo X6 kabarnya mempercayakannya pada baterai berkapasitas 4000 mAh, dan untuk mengetehui lebih jauh akan spesifikasi dan detail dari ponsel terbaru dari Vivo X6, sobat deteknokers bisa patau terus pada laman Berita di Detekno.


Advertisement