Desain Terkini Samsung Galaxy Tab S3 Menjelang Rilis

Detekno.com – Persiapan akhir menjelang rilis, kini seperti dilansir dari laman phonearena, menunjukan akan detail desain luar tablet terbaru dari samsung yang sekaliggus sebagai generasi penerus Galaxy Tab S2, yakni Samsung Galaxy Tab S3. Deteknokers bisa lihat langsung dibawah ini, dimana tampak depan tidak berbeda jauh jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, antara jarak layar dengan bagian frame terlampau jauh, sehingga menjadikan dirinya semakin terihat lebih besar.

Terlepas dari segi desain, sesuai dengan kabar terdahulu, samsung melengkapi paket penjualan atas tablet terbarunya ini dengan menggunakan Stylus Pen, yang memiliki fungsi tidak berbeda jauh dengan serie note, yakni memudahkan pengguna saat menjangkau fitur menu tanpa harus bersentuhan langsung dengan layar, dan pastinya dapat meningkatkan fungsionalitasnya sebagai tablet. Lantas pada bagian belakang, terpasang lensa kamera berukuran besar 12 MP lengkap dengan fitur utama berupa LED Flash.

Detail Desain Samsung Galaxy Tab S3 | Sumber : PhoneArena

Detail Desain Samsung Galaxy Tab S3 | Sumber : PhoneArena

Lalu bagi anda yang suka akan foto selfie, tak perlu khawatir ketika menggunakan Samsung Galaxy Tab S3, dikarenakan pada bagian depan telah terpasangg lensa kamera sebesar 5 MP. Dengannya sangat memunggkinkan setiap pengguna tidak hanya bisa dapatkan hasil foto terbaik, akan tetapi dapat pula bisa diandalkan untuk peroleh hasil video dengan kualitas berada di atas rata-rata dikelasnya. Apalagi hal itu didukung dengan sektor dapur pacu powerfull yang diperkuat chipset Snapdragon 820 dengan Prosesor Quad-core arsitektur kryo didalamnya.

Bekal dapur pacu seperti di atas, tentunya bukan hanya menjamin performa terasa powerfull, akan tetapi bisa menjamin fotografi menjadi jauh lebih berkualitas. Terlebih lagi RAM 4GB terpasang didalamnya lengkap dengan penyimpanan internal memori yang dapat menampung banyak file hingga batas maksimum 128 GB. Kemudian lebih mengoptimalkan performa gaming atau saat pengguna melakukan browsing, samsung tanamkan pula akses koneksi 4G LTE terhadap tablet ini.

Tapi perlu sobat ketahui pula, samsung juga menyediakan Tab S3 dalam versi Wi-fi dengan bandrol lebih murah di banding versi LTE. Sementara itu mengenai visual layar, pada generasi penerus Tab S2 ini samsung tanamkan panel layar seluas 9.7 inch resolusi 1536 x 2048 pixel. Adapun soal harga, kabar terakhir menyebutkan Tab S3 versi LTE bakal dilepas pada kisaran angak USD 500 atau setara Rp.6,6 jutaan, serta akan di rilis pada tanggal 26 Feb tepat pada ajang MWC. Namun lebih jelasnya, sobat bisa pantau terus laman update terbarunya hanya di Detekno.