Desain Terkini LeEco Le Pro 3 Sebelum Meluncur Minggu Depan


Detekno.com – Penasaran dengan LeEco Le Pro 3 ? ada kabar menarik yang muncul di laman GSMarena, meski beberapa spesifikasi inti sudah di ketahui lebih jauh, akan tetali kali ini tampilan lebih dekat di perlihatkan. Bisa sobat deteknokers lihat di bawah ini, flagship terbaru garapan LeEco ini mengusung material metal sebagai bahan utaman, dan hal itu diperjelas dengan garis antena yang fitempatkan pada bagian bawah maupun atas, kemudian warna khas metal yang melekat pada bodi bagian belakang tersebut, juga membuktikan bahwa benar-benar metal.

Sementara itu, masih pada bagian belakang, fingerprint sensor tampak ditempatkan dibawah kamera utama, lalu untuk memastikan kenyamanan para penggunanya, pada tiap sisi samping dibentuk dengan lengkungan secara presisi, dengan begitu pengguna bakal dapat dengan mudah saat menggengamnya. Apalagi didukung dengan ukuran tubuh yang tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil, bisa jadi pengguna bisa merasakan nyaman baik itu saat bermain game ataupun saat menonton film, bahkan pengguna tak perlu pusing memikirkan tempat tambahan saat akan membawanya.

Desain Terkini LeEco Le Pro 3 | Sumber : Weibo

Desain Terkini LeEco Le Pro 3 | Sumber : Weibo

Pasalnya kantong saku celana pada umumnya sangat pas untuk di jadikan sebagai tempat membawanya. Di tambah lagi, kabar terakhir menyebutkan kalau pengguna bakal dimanjakan dengan panel layar seluas 5.5 inch resolusi 1080p (FHD). Adanya hal demikian, tentunya akan semakin membuat pengguna merasa enggan melepas perangkat smartphone satu ini dari tangan. Tak berhenti sampai di situ saja, guna mengoptimalkan waktu pemakaian, baterai sebesar 4070 mAh di tandemkan pada perangkat ponsel flagship satu ini.

Sementara itu di lini dapur pacu, LeEco bekalkan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 821, dengan clock lebih tinggi ketimbang generasi sebelumnya, dan arsitektur terbaru, bukan menjadi hal tak mungkin bagi para pengguna untuk menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar. Terlebih ukuran RAM ekstra mencapai 6GB dan penyimpanan internal seluas 64GB, memungkinkan performa dan kinerja yang keluar dari dalam dapur pacu lebih powerfull, serta pastinya game-game terkini bakal di libas habis.

Adapun sisi fotografi yang di tawarkan oleh LeEco Le Pro 3 di isi dengan kamera utama sebesar 16 Megapixel dan kamera selfie sebesar 8 Megapixel. Dan perlu anda ketahui, flagship terbaru dari LeEco ini juga bakal hadir dengan serie lebih tinggi, dimana hal itu di tunjukannya dengan RAM 8GB plus Internal 256GB, serta peopang daya berkapasitas 5.000 mAh. Lalu untuk layar, dirinya gunakan ukuran seluas 5.7 inch resolusi QuadHD. Sedangkan kamera utama dilengkapi dual lensa 13 MP, sedangkan kamera depan 16 MP.


Advertisement