Desain Terkini Google Pixel 2 Tunjukan Desain Bezelless

Detekno.com – Meski keberadaannya di tanah air kurang begitu ramai seperti apa yang kita lihat dari samsung maupun xioami, tapi Google Pixel 2 layak untuk kita tunggu, pasalnya smartphone garapan raksasa mesin pencari ini biasanya memiliki keunikan tersendiri. Sekarang ini seperti sobat deteknokers lihat sendiri dibawah, memang nampak sebuah smartphone yang terlihat antara bagian depan maupun belakang, yang di balut warna hitam dan abu – abu untuk bagian belakang.

Ternyata ada satu yang terbilang istimewa di lini depan, dimana pada bagian ini suksessor dari Google Pixel ini usung panel layar berukuran ekstra, bahkan guna mengoptimalkan segi visual yang ditawarkan olehnya di atas layar, ukurannya dibut hampir memenuhi bagian muka, dan hanya menyisakan sedikit space antara bagian bawah maupun atas, sehingga bisa di bilang sebagai ponsel berdesain bezelless. Tak hanya itu saja, berbeda dari generasi sebelumnya, kini kabarnya Google Pixel 2 sematkan speaker utama di lini atas.

Desain Terkini Google Pixel 2 | Sumber : GSMarena

Desain Terkini Google Pixel 2 | Sumber : GSMarena

Adanya penmpatan sedemikian itu, dengan maksud agar dapat memberikan efek suara stereo. Kemudian pada bagian belakang, biarpun saat ini kebanyakan produsen smartphone tandemkan dual setup kamera di bagian utama, nampaknya google tidak terpengaruh akan hal itu, dan dirinya hanya sematkan satu lensa di bagian belakang, berikut LED Flash di sisi sampingnya. Tapi tentunya pihak Google sendiri mendukungnya dengan teknologi terkini, jadi soal hasil tidak perlu lagi di ragukan.

Terlebih kabar terakhir menyebutkan kalau Google Pixel 2 akan di perkuat chipset Snapdragon 835, yang notabennya terbaru, sekaligus di klaim memiliki kemampuan jauh lebih baik dari generasi sebelumnya, jadi bukan hanya kinerja di atas layar saja yang dapat berjalan lancar, namun dapat meningkatkan dari segi kualitas atas apa yang di tangkap kamera utama tersebut. Lalu di sisi pengamanan data para pengguna, di sektor belakang, tepatnya bagian bawah kamera, terpasang adanya pindai sidik jari.

Kemungkinan besar material utama pembuatan bodi bakal menggunakan metal, karena selain menarik, dengan penggunaan bahan tersebut menjadikannya terlihat lebih mewah seperti ponsel flagship lainnya. Sedangkan mengenai detail lainnya, baik itu ukuran layar, lalu resolusi yang dapat di tampilkan, seberapa besar kamera depan maupun belakang, semua itu dapat sobat ketahui pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement