Desain Terkini dan Spesifikasi Moto G5 Menjelang Rilis

Detekno.com – Persiapan Lenovo dan Motorola kelihatannya makin matang, pasalnya seperti dilansir dari laman Phonearena, menunjukan mengenai detail desain lebih dekat mengenai salah satu produk smartphone terbarunya, yang tidak lain itu adalah Moto G5. Sobat deteknokers dapat melihat langsung dibawah ini, dimana tampak jelas bagian bodi belakang yang dilengkapi logo khas generasi Moto dibagian bawah kamera utama. Lalu terdapat pula sebuah lingkaran dengan warna dasar hitam sebagai tempat kamera + LED Flash didalamnya.

Sementara itu, bila kita melihat lebih detail akan desain yang digunakan oleh Moto G5, ponsel ini terlihat sangat amat begitu elegan, ditambah lagi material metal kabarnya bakal menjadi dasar pembuatan bodinya, yang tak hanya menarik, akan tetapi dapat meningkatkan kemewahan yang ada pada dirinya. Lalu beralih ke bagian depan, nampak satu buah tombol fisik terpasang pada bagian bawah layar, dipastikan memiliki fungsi tombol home dan fingerprint yang menjadi satu bagian.

Desain Bodi Belakang Moto G5 | Sumber : Dudurocha, phonearena

Desain Bodi Belakang Moto G5 | Sumber : Dudurocha, phonearena

Tombol Home Moto G5 | Sumber : Dudurocha, phonearena

Tombol Home Moto G5 | Sumber : Dudurocha, phonearena

Spesifikasi Moto G5 | Sumber : Dudurocha, phonearena

Spesifikasi Moto G5 | Sumber : Dudurocha, phonearena

Untuk spesifikasi lain, disebutkan yang terbaru dari generasi moto ini membawa panel layar dengan ukuran lebih kecil dibanding versi plus, yakni dengan panel seluas 5 inch, dimana nantinya para pengguna bakal dimanjakan dengan tajamnya warna dalam balutan resolusi 1080p atau setara full HD. Sedangkan mengenai performa, sobat tak perlu ragukan lagi, dikarenakan pada bagian ini diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadukan bersama RAM sebesar 2GB.

Dengan melihat bekal yang ada, sangat memungkinkan para pengguna nantinya untuk bisa jalankan berbagai aktifitas di atas layar, seperti bermain game dan multitasking. Kemudian mengenai penyimpanan, ruang luas diberikan oleh Moto G5 terhadap para pengguna nantinya, dimana selain memiliki internal dengan daya tampung maksimal 32GB, pengguna masih bisa memperluasnya menggunakan microSD melalui slot yang telah disediakan oleh ponsel cerdas terbaru dari lenovo motorola ini.

Lantas mengenai harga, menurut sumber, nantinya harga Moto G5 bakal dipatok pada kisaran angka jual USD 200 atau setara Rp.2,6 jutaan. Harga tersebut tercatat lebih murah USD 50 dibanding Moto G5 Plus yang dikatakan bakal dipatok USD 250 = Rp.3,3 jutaan. Tapi sayangnya kabar terakhir mengungkapkan kalau ponsel ini akan pertama kali di jual di Amerika Serikat, dan belum diketahui apakah nantinya juga apakah rilis secara global atau tidak, kita tunggu saja kabar menariknya yang bisa sobat dapatkan di Detekno.