Desain Terkini BlackBerry Mercury Tunjukan Keyboard QWERTY

Detekno.com – Blackberry, merupakan sebuah nama yang tentunya tidak asing lagi dalam dunia smartphone, pasalnya dahulu pernah berjaya di masanya, akan tetapi seolah tidak mau terus menerus berdiam diri, waktu lalu dirinya telah merilis secara resmi ponsel terbarunya yang di sebut sebagai BlackBerry DTEK50 dan DTEK60, tapi cukup disayangkan, BlackBerry tidak membuat ponsel miliknya tersebut sendiri, akan tetapi dirinya hanya melakukan rebranding dari Alcatel, dengan menambahkan fitur khas BlackBerry dimasa lalu.

Namun secara kualitas, keduanya bisa di bilang berada di atas rata-rata, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, blackberry kembali merancang smartphone terbarunya yang disebut sebagai BlackBerry Mercury. Sebenarnya nama tersebut telah terlihat pada halaman GeekBench, tepatnya di bulan oktober sekaligus mendapatkan konfirmasi dari CEO John Chen atas keberadaannya. Tapi menariknya lagi, berdasar sumber yang kami dapatkan, diperlihatkan mengenai detail desain dari Black Berry Mercury yang bisa di lihat dibawah ini.

Detail Desain Terkini BlackBerry Mercury | Sumber : Weibo

Detail Desain Terkini BlackBerry Mercury | Sumber : Weibo

Meski agak terlihat sedikit aneh, karena dalam satu sisi terdapat layar yang begitu luas dengan papan tombol QWERTY dibawahnya, tapi hal itu tetaplah memperlihatkan tampilan mewah. Bila di lihat-lihat, lini layar didukung teknologi 2.5D, yang membuat bagian visual ini tampak lebih lebar serta luas. Dijelaskan sumber, nantinya Mercury ini bakal usung layar dengan bentang luas 4.5 inch dan menggunakan rasio 3 : 2. Hanya saja mengenai resolusi, tidak dijelaskan secara pasti.

Kemudian sektor dapur pacu, disebutkan BlackBerry Mercury bakal bekali dirinya dengan chipset dari Qualcomm yang memiliki prosesor berkecepatan 2.0 GHz, kemudian RAM yang digunakannya sebesar 3GB, lantas di lini penyimpanan, dihrapakan blackberry memberikan kapasitas ruang simpan sebesar 32 GB, dan pastinya memberikan pula ruang simpan eksternal memory yang bisa di isinya dengan microSD, sehingga pengguna nantinya tidak akan terpaku hanya dengan penyimpanan internal saja.

Lalu pada bagian fotografi, sama halnya dengan bagian dapur pacu serta layar, diharuskan blackberry tanamkan lensa kamera sebesar 8 Megapixel di lini depan agar para pengguna lebih puas saat foto selfie, kemudian beralih ke sisi belakang, paling tidak smartphone yang satu ini wajib usung lensa sebesar 18 Megapixel paling minim, supaya hasil jepret foto ataupun rekam video terlihat lebih berkualitas saat di waktu kondisi terang ataupun low-light. Dan lebih pastinya lagi, sobat bisa ketahui selengkapnya hanya di Detekno.