Desain Terbaru Motorola Moto G4 Plus ?


Detekno.com – Setelah kemarin memperlihatkan tata letak fingerprint sensor yang bakal dipakainya, kali ini seperti dilansir dari laman GSMarena menurut kicauan dari @evleaks, disebutkan bahwa Motorola Moto G4 Plus memperlihatkan desain full body atau hampir secara keseluruahn. Kini yang terbaru dari motorla tampil dengan warna body full putih dan silver dibagian frame. Menariknya, dari desain tersebut kita bisa lihat dimana pada bagian sisi sampingnya jelas mengggunakan material metal.

Tak sampai disitu saja, desain kali ini juga menunjukan sisi bagian atas yang dilengkapi dengan lubang jack audio, serta desain lengkung khas dari Motorola. Selanjutnya di lini bagian belakang, sama halnya dengan apa yang kami jelaskan waktu kemarin, Motorola Moto G4 Plus menambahkan kamera lengkap bersama LED Flash dibagian bawahnya, sedangkan pada posisi atasnya persis tampak dua lubang yang dimungkinkan akan dijadikan oleh motorola sebagai tempat dari laser autofokus.

Deesain Motorola Moto G4 Plus | Sumber : @evleaks

Deesain Motorola Moto G4 Plus | Sumber : @evleaks

Adanya fitur terakhir tadi, tidak dipungkiri dan kemungkinan terbesarnya sengaja diberikan oleh Motorola supaya dengan menggunakan kamera utama dari yang terbaru miliknya, pengguna bisa mendapatkan titik fokus secara cepat hanya dalam hitungan detik, dan tidak ketinggalan Logo “M” disematkan pada bagian ini. Pindah ke bagian frame samping kanan, ada tombol power yang ditempatkan secara presisi diatas dari tombol fisik pengaturan volume, yang mudah dijangkau ketika hanya menggunakan satu tangan saja.

Bealih ke bagian depan, dibenamkan kamera selfie dengan ukuran yang belum diketahui seberapa besarnya, speaker telfon dan tempat sensor yang bisa jadi adalah proximity. Next, ada layar berukuran besar dan yang diperkirakan lebih dari 5 inch dan tombol fisik fingerprint sensor di bagian bawah layar. Dan bila semua itu disimpulkan, memang tiada ada perbedaan secara signifikan pada desain, dan bila mengingat produk smartphone terdahulu dari motorola, cenderung sama.

Akan tetapi desain diatas masih dapat berubah, dikarenakan masih dalam rumor, tapi dapat pula akan sama dengan yang dimunculkan oleh evan blass dalam akun twitternya, pasalnya bila berkaca akan pengalaman sebelumnya, @evleaks selalunya memunculkan bocoran terbilang jitu serta sesuai dengan apa yang bakal dikeluarkan oleh sebuah produsen smartphone. Dan selanjutnya untuk info lebih detail bisa sobat dapatkan dilaman berita Detekno.

 


Advertisement