Desain Terbaru Meizu M1E Official Menjelang Waktu Rilis

Detekno.com – Waktu rilis tinggal menghitung hari, kini kembali dikabarkan kalau pihak official dari Meizu menunjukan akan tampang dari generasi ponsel cerdas terbarunya lebih detail. Sobat deteknokers bisa lihat dibawah ini, dimana terdapat detail desain Meizu M1E yang ditunjukan oleh GSMarena. Awal melihat perangkat ponsel yang satu ini, tentunya sobat akan langsung menebak kalau yang terbaru dari Meizu ini akan gunakan Alumunium alloy sebagai bahan utama pembuatan bodi.

Pasalnya pada bagian belakang dan sisi samping terlihat jelas akan garis sinyal yang menyambung, entah itu pada bagian atas maupun bawah, yang mana kita ketahui bersama akan penempatan bagian tersebut diperuntukan bagi sebuah smartphone dengan bodi berbahan dasar sesuai yang kami sebut tadi. Pasalnya, tanpa adanya bagian tersebut bisa jadi sinyal yang didapat kurang optimal. Terlepas dari hal itu, yang jelas Meizu M1E tampil ramping dan begitu elegan dengan aksen lekukan yang berada pada setiap sisi tubuhnya.

Detail Desain Meizu M1E Official | Sumber : GSMarena

Desain Terbaru Meizu M1E Official | Sumber : GSMarena

Sementara itu, di sisi samping kanan terlihat jelas akan tombol pengaturan volume yang berada di atas tombol power. Kemudian pada posisi samping kiri terdapat slot yang besar kemungkinan sebagai tempat dimana sobat nantinya memasukan sim-card ke dalam Meizu M1E. Tak berhenti sampai disitu saja, pada bocoran desain terbaru yang ada saat ini memperlihatkan jelas teknologi 2.5D, yang memungkinkan pengguna dapat merasakan nyaman ketika menggenggamnya sekaligus memberikan sensasi berbeda ketika melihat apa berbagai konten multimedia di atas layar.

Kemudian pada sektor dapur pacu, berbeda dari apa yang kami katakan waktu lalu, Meizu M1E di otaki chipset Exynos 8890 bukan MT 6755 SoC/ Helio P10. Adanya perbedaan tersebut sudah barang tentu bakal membuat perubahan pada hasil power yang keluar, bisa jadi jauh lebih baik. Terlebih kabar terakhir menyatakan bahwa ponsel cerdas besutan Meizu ini gunakan RAM 3GB, sehingga multitasking ataupun memainkan game-game 3D terkini, bisa pengguna lakukan dengan smartphone terbaru dari Meizu satu ini.

Akan tetapi cukup di sayangkan, dimana banyak kabar terdengar kalau smartphone-smartphone telah di hadirkan dengan sistem operasi paling minim Android Marshmallow, sedangkan Meizu M1E terakhir kali terlihat masih tetap bertahan pada OS Android v5.1.1 (Lollipop). Namun hal itu tidaklah terlalu berpengaruh terhadap performa yang ada, karena pada dasarnya Meizu memiliki Flyme OS 5.2.1 yang akan mengoptimalkan kinerja serta performa pada diri M1E. Namun lebih jelasnya, kita tunggu bersama-sama sampai dengan tanggal 10 Agustus, waktu dimana produsen asal negri tirai bambu tersebut perkenalkan secara resmi Meizu M1E dihadapan publik.


Advertisement