Desain Samsung Galaxy Mega On Kini Tampak di TENAA


Detekno.com – Samsung tampaknya masih akan terus menyajikan satu per satu smartphone anyarnya untuk menjaganya dari ketertinggalannya dalam urusan inovasi dan gebragan yang kini mulai banyak di perkuat oleh beberpa vendor smartphone yang ada. Hal ini sangat jelas di perlihatkannya dari beberpa kabar yang menyebutkan bahwa Samsung tengah membuat smartphone anyar bernama Samsung Galaxy Mega On.

Dari beberpa kabar yang sudah ada sebelumnya dengan jelas di sebutkan bahwa smartphone ini akan haidr dengan membawa Ram 1.5 GB dan kamera berukuran 13 MP di sisi belakang serta 2.1 MP di sisi depan. Sayangnya dari beberpa kabar yang ada tersebut belum menjelaslan secara detail mengenai wujud dari Samsung Galaxy Mega On ini.

Desain Samsung Galaxy Mega On

Desain Samsung Galaxy Mega On (Foto : Tenaa)

Nah baru-baru ini, badan sertifikasi TENAA secara resmi telah memperlihatkan beberpa foto dari wujud smartphone anyar Samsung ini. Dilansir dari laman Phonesreview (28/9/2015), selain dimunculkannya beberpa gambar wujud smartphoen anyar samsung, tertulis pula bahwa perangkat yang akan hadir dengan membawa kode produksi SM-G600 juga diindikasi akan dikirim ke India untuk pengujian pada awal bulan depan.

Bahkan lebih menariknya, di kabarkan pula bahwa secara resmi badan sertifikasi TENAA di China telah meluluskan perangkat yang satu ini untuk siap edar. Dan dari beberpa foto yang tampak, terlihat jelas bahwa perangkat yang satu ini akan hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dari handset samsung Galaxy pada umumnya.

Tak hanya itu saja, dari rumor yang kami dapat tersebut, menegaskan bahwa Samsung Galaxy Mega On ini akan hadir dengan memiliki dimensi 151.8mm x 77.5mm x 8.2mm dan berat 172 gr. Kemudian untuk spesifikasi yang lain, di jelaskan Samsung Galaxu Mega On akan bezel tipis guna mempercantik tampilannya. Sedangkan pada bagian dalamnya sudah di perkuat dengan prosesor Quad Core Snapdragon 400 dan Ram 1.5 GB dan ROM 8 GB.

Tampak Samping Samsung Galaxy Mega On

Tampak Samping Samsung Galaxy Mega On

Untuk tampilan luarnya tersedia layar seluas 5,5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel yang di sertai dengan beberpa aksen pemikat seperti kamera depan bekekuatan 5 MP dan kamera belakang berkekuatan 13 MP. Tak hanya itu saja, guna memaksimalkan kinerjanya, Samsung pun menyerakan baterai berkapasitas besar yakni 3.000 mAh.


Advertisement