Desain Samsung Galaxy J7 2017 Terkuak

Detekno.com – Nampaknya samsung kini tidak terlalu berkonsentrasi terhadap pangsa pasar kelas atas, akan tetapi produsen smartphone asal korea selatan tersebut justru kebanyakan bermain dalam kelas midd-range dan entry-level. Bisa di bilang kedua kelas yang di mainkan olehnya sukses besar, dan seoalah ingin kembali mendapatkan ksuksessannya di tahun lalu, kini samsung disebut-sebut tengah menggarap Samsung Galaxy J7 2017. Menariknya lagi, seperti dilansir dari laman phonearena berhasil menguak akan desain dari ponsel tersebut.

Sobat deteknokers bisa lihat sendiri dibawah ini, desain Galaxy J7 2017 terkuak atas dasar case silicone, disitu terlihat jelas penempatan tombol power + slot SIM card yang berada pada sisi samping kanan, kemudian samping kiri tertanam dua tombol pengaturan volume. Nah di bagian bawah, tertanam port USB yang dimungkinkan bakal support fitur fast charging dan jack audio 3.5mm. Lalu tidak ketinggalan dua lubang mic yang terdapat antara bagian atas-bawah.

Desain Samsung Galaxy J7 2017 | Sumber : Phonearena

Desain Samsung Galaxy J7 2017 | Sumber : Phonearena

Desain Samsung Galaxy J7 2017 (2) | Sumber : Phonearena

Desain Samsung Galaxy J7 2017 (2) | Sumber : Phonearena

Desain Samsung Galaxy J7 2017 (3) | Sumber : Phonearena

Desain Samsung Galaxy J7 2017 (3) | Sumber : Phonearena

Lantas pada bagian belakang, terdapat garis pita membentang secara horizontal, dimana dengan adanya bagian yang satu ini, membuat smartphone terbaru besutan samsung ini terlihat begitu elegan. Sedaangkan mengenai spesifikasi lain, bersadasar informasi terakhir yang kami dapat, samsung Galaxy J7 2017 bakal di perkuat dengan chipset Snapdragon 625 dengan Prosesor octa-core 64Bit didalamnya, kemudian dipadukan bersama RAM berukuran besar 2GB, serta di jalankan pada OS Android v7.0 (Nougat).

Dengan bekal sedemikian, sudah barang tentu suksessor dari Galaxy J7 (2016) ini bisa berikan performa jauh lebih baik, terlebih lagi kabar lain menyebutkan bahwa samsung bakal berikan ukuran RAM lebih besar atau lebih tepatnya 3GB. Selanjutnya di sisi penyimpanan, selain didukung dengan internal 16GB, pengguna juga dapat mengekspansinya menggunakan microSD. Kemudian di sektor layar, samsung tanamkan panel touchscreen seluas 5.5 inch yang memiliki kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1080p.

Lalu beralih ke fotografi, di bagian utama samsung tandemkan lensa kamera sebesar 13 Megapixel yang pastinya lengkap dengan LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan, dan di sisi depan tersemat kamera 5 Megapixel, ukuran yang dikatakan cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie para pengguna nantinya. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan daya samsung mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 3000 mAh.