Desain Samsung Galaxy C7 Pro Mulai Terkuak, Mau Tau ?

Detekno.com – Belum lama ini muncul bocoran desain Samsung Galax C7 Pro yang mengindikasikan smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat ini. Kabarnya Galaxy C7 Pro akan dirilis bersamaan dengan Galaxy C5 Pro pada tanggal 21 Januari 2017. Bocoran spesifikasinya telah tersebar di dunia maya dan memperlihatkan layar 5.7 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels akan mengiasi bagian depan Galaxy C7 Pro bersamaan dengan tombol fisik “Home” yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari.

Desain Samsung Galaxy C7 Pro | Sumber : slashleaks.com

Desain Samsung Galaxy C7 Pro | Sumber : slashleaks.com

Bocoran desain Samsung Galaxy C7 Pro yang kami lansir dari slashleaks.com memperlihatkan balutan bodi metal berwarna emas yang terlihat sangat premium. Desainnya tidak berbeda jauh dengan Samsung Galaxy C7 versi standar yang sama-sama dibalut bodi full metal. Pada bagian belakang terlihat list antena yang bagian tengahnya menyambung ke kamera belakang. Kabar yang beredar, Galaxy C7 Pro memiliki kamear belakang beresolusi 16 Megapixel yang disempurnakan oleh fitur Dual Tone LED Flash.

Tak hanya itu, Galaxy C7 Pro juga memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel untuk mengakomodir kebutuhan selfie dan video call. Berbekal dua kamera beresolusi tinggi, pastinya Galaxy C7 Pro bisa diandalkan untuk mengabadikan semua momen dengan hasil selfie dan rekaman video berkualitas terbaik. Selain itu, tersedia pula port USB Type-C yang terpasang pada bagian bawah Samsung Galaxy C7 Pro, sehingga mempermudah pengisian daya bateari dan mempercepat pengiriman file dari komputer.

Untuk dapur pacunya sendiri, Samsung Galaxy C7 Pro dikabarkan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang berpadu dengan Ram 4GB dan processor Octa Core 2.2 Ghz Cortex-A53. Performanya akan jauh lebih cepat dibandingkan Galaxy C7 standar, sehingga smartphone ini memiliki performa multitasking lebih baik dan kinerja gaming lebih powerfull. Tak hanya itu, Galaxy C7 Pro juga memiliki memori internal berkapasitas 64GB yang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD.

Desain Galaxy C7 Pro | Sumber : slashleaks.com

Sayangnya smartphone ini belum mengadopsi OS Android Nougat. Samsung memilih Android Marshmallow 6.0.1 untuk sistem operasinya. Sedangkan untuk bagian baterai, Galaxy C7 Pro memiliki baterai berkapasitas 3.300 mAh yang kemungkinan dilengkapi fitur Fast Charging. Kabarnya smartphone ini akan terlebih dahulu dipasarkan di China dengan harga CNY 2,799 ($404) atau setara Rp. 5.3 Jutaan.