Desain Prototipe Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL

Banner

Detekno.com – Tampaknya akan ada yang berbeda dari wujud asli dari perangkat ponsel cerdas terbaru dari Microsoft. Seperti dilansir dari laman phone arena, desain akhir dari kedua ponsel high end milk microsoft bocor, dan menunjukan perbedaaan dari apa yang kami pernah ulas di waktu lalu. Perbedaan itu terlihat jelas pada bagian tampak depan, atau muka dari Microsoft Lumia 950 dan Microsoft Lumia versi besar yang di sebut sebagai Lumia 950 XL.

Tampak Depan Microsoft Lumia 950 | Sumber : Phonearena, windowscentral

Tampak Depan Microsoft Lumia 950 | Sumber : Phonearena, windowscentral

Dimana pada bagian depan ini, Microsoft terlihat menggunakan panel layar model EDGE Screen, layaknya produk yang di ciptakan oleh salah satu kompetitornya dengan nama S6 EDGE, yang mana adanya layar tersebut, nantinya pengguna bisa menikmati segi tampilan visual dengan tingkat ketajaman tinggi, serta membuat apa yang ada di atas layar terasa lebih hidup, yang menjadikan bermain game atau memutar film pun akan lebih menyenangkan dan seru.

Selain itu, Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL juga akan memanjakan para penggunanya dengan kamera selfie lengkap bersama LED Flash, yang dengan demikian tak hanya pada siang hari saja bisa menghasilkan kualitas foto selfie secara tajam dan jernih, tetapi juga di waktu malam hari, pengguna tetap dapat menghasilkan oleh foto sama jelasnya seperti pada waktu siang, berkat pencahayaan sempurna yang dihasilkan dari LED Flash yang di bekalkan oleh microsoft terhadap dirinya.

Selanjutnya, port infrared jelas terlihat di bagian samping kiri speaker dari kedua varian ponsel high end tersebut, yang memiliki fungsi sebagai fitur iris scanner. Menariknya lagi, pada bocoran yang di anggap sebagai hasil akhir dari ponsel high end besutan Microsoft ini kemungkinan besar, akan tersedia dalam dua versi pada tiap tipe nya, hal itu dikarenakan pada tam bagian layar sebelah pojok jelas terlihat indikator dual SIM card.

Bagian Atas Layar Microsoft Lumia 950 | Sumber : Phonearena, windowscentral

Bagian Atas Layar Microsoft Lumia 950 | Sumber : Phonearena, windowscentral

Kemudian berlaih ke bagian belakang, sebuah kamera berukuran besar di benamkan oleh Microsoft, lengkap beserta fitur 3 LED tone Flash di sebelah kiri, yang di peruntukan bagia para pengguna agar bisa emnghasilkan sesuatu yang lebih ketika melakukan jepret foto maupun rekam video menggunakan kamera utama dari Mirosoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL, sedangan di bagian sebelah kanan, didapati lubang speaker berukuran besar, yang nampaknya bakal jadi fitur audio utama.

Banyaknya fitur kelas atas yang akan di bawa oleh Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL, pastinya hal itu menjadi satu buah isyarat, bahwasannya memang perangkat ponsel cerdas terbaru dari microsoft ini merupakan ponsel flagship, dengan banyak fitur dan keunggulan yang tersimpan rapi dalam tubuh dari kedua perangkat terbaru dari Microsofgt tersebut. Namun meski sudah dalam bentuk prototipe atau desain akhir, kemungkinan perubahan masih dapat terjadi.

Tampak Belakang Microsoft Lumia 950 | Sumber : Phonearena, windowscentral

Tampak Belakang Microsoft Lumia 950 | Sumber : Phonearena, windowscentral

Karena untuk kedua perngakat ponsel cerdas tersebut, dan produk microsoft terbaru lainnya, diperkirakan baru akan di perkenalkan perdana pada hari selasa mendatang, tepat di selenggarakannya acara media microsoft di New York, dan jangan samapai ketinggalan yah sob, akan informasi terbaru dari semua perangkat terbaru dari Microsoft, yang bisa sobat dapatkan pada laman berita di Detekno.


Advertisement