Desain OnePlus 3 Terkini Perlihatkan 1 Tombol Fisik


Detekno.com – OnePlus, produsen smartphone satu ini memanglah masih teramat baru dalam kategori dunia, tetapi untuk hasil karyanya tak perlu lagi sobat deteknokers ragukan. Mulai dari varian pertama hingga kedua, terbukti memiliki performa serta desain yang tak kalah dibanding perangkat smartphone produksi para kompetitornya. Bahkan apa yang dibuatnya bisa dikatakan berada diatas rata-rata dikelasnya, yang dapat memberikan pengalaman serta nuansa berbeda untuk sobat yang ingin tampil beda dihadapan umum.

Dan tampaknya hal itu akan terus dipertahankan oleh OnePlus, dimana sobat bisa lihat sendiri pada sample gambar, tampak jelas bagian desain Oneplus 3 tampil modern, bahkan dalam bocoran terbaru yang kami dapatkan dari GSMarena, memperlihatkan akan teknologi 2.5D pada bagian layar, atau bisa juga disebut dengan layar lengkung. Adanya teknologi satu ini bukan hanya akan menambah nilai plus pada sisi desain, tetapi dapat memberikan sensasi jauh berbeda ketika menikmati seluruh isi layar, terutama pada saat menonton film + game.

Desain OnePlus 3 Terbaru | Sumber : GSMarena

Desain OnePlus 3 Terbaru | Sumber : GSMarena

Kedua aktifitas yang kami sebut tadi barusan, akan terasa lebih seru ketika berada diatas layar OnePlus 3. Hanya saja untuk keaslian dari gambar yang kami dapat diatas masih dalam tahap bentuk pertanyaan, bisa jadi 50% benar, lalu yang 50% lagi bisa juga salah. Karena notabennya masih dalam bentuk rumor, dan pihak OnePlus belum sama sekali memberikan persetujuan akan kebenaran dari apa yang kami dapat, namun bila benar demikian, kenyamanan pastinya akan sobat dapat secara lebih.

Apalagi dibagian bawah layar tersemat satu buah tombol fisik, yang dimungkinkan pada bagian ini akan disematkan teknologi pemindai sidik jari untuk menjamin keamanan data didalamnya. Kemudian informasi lain menambahkan, untuk ukuran panel layar yang dibawa oleh OnePlus 3 memiliki bentang selebar 5 inch, dengan kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi maksimum hingga kualitas 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD, dengan demikian sektor layar tentunya akan memberikan kepuasan lebih terhadap para pengguna nantinya.

Kemudian di sektor dapur pacu, disebutkan yang terbaru dari OnePlus bakal di perkuat dengan adanya chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 820, yang memiliki arsitektur terbaru, dan akan menjamin berlangsungnya kinerja serta performa yang ada akan lebih powerfull plus dapat mengungguli para kompetitornya. Lalu pada posisi RAM, ada dua kemungkinan ukuran yang akan dipergunakan oleh OnePlus 3, diantaranya RAM sebesar 3GB dan RAM 6GB. Keduanya bisa dibilang sama-sama besar.

Dan diantara keduanya jelas mampu untuk menjalankan multitasking maupun aktifitas lain seperti gaming tanpa ada kendala berarti di OnePlus 3. Selanjutnya untuk urusan harga, ada yang bialng OnePlus 3 akan dilepas mulai dari USD 300, harga yang menurut kami sangatlah terjangkau, mengingat spesifikasi sementara ini jelas sangat unggul dan dapat memanjakan para penggunanya untuk bisa beraktifitas diatas layar tanpa ada kendala berarti sekalipun yang dihadapinya merupakan aplikasi maupun game berat.


Advertisement