Desain Motorola Moto X4 Bawa Material Metal


Detekno.com – Untuk sobat deteknokers yang menunggu kabar soal Motorola Moto X4, kami memiliki berita menarik soal generasi keempat dari Motorola Moto X ini. Pada tahun ini memang Motorola akan sedikit mengeluarkan Smartphone terbaru mereka dikarenakan pihak Lenovo selaku vendor yang mengambil alih Motorola dari Google ini berencana menggabungkan Motorola dengan Lenovo secara perlahan-lahan.

Namun bukan berarti Motorola hilang begitu saja dengan tidak menghadirkan Smartphone yang fenomenal dipasaran. Hal ini terbukti dengan rumor soal Motorola Moto X4 yang kami lansir dari halaman Phonearena membawa desain yang cukup unik dengan bodi berbahan Metal yang bisa sobat deteknokers lihat pada gambar dibawah ini.

Desain Motorola Moto X4 Bawa Material Metal

Desain Motorola Moto X4 Bawa Material Metal

Sebenarnya tampang Motorola Moto X4 ini sudah muncul pada bulan Desember tahun lalu namun saat itu belum dipastikan itu nyata atau tidak. Dan sekarang kami bisa memastikan ini adalah nyata bagaimana desain Motorola Moto X4 ini terlihat lebih unik dan berkesan langka. Lihat saja pada bagian kamera belakangnya yang memiliki desain dengan bulatan yang besar dan digabungkan dengan LED Flash pada bagian bawahnya.

Dan tepat pada bagian tengah antara kamera belakang dan LED Flash terlihat tulisan Moto. Dalam gambar tersebut kita bisa mengetahui bahwa tombol power dan volume akan ditaruh pada sebelah kanan dan sepertinya untuk bagian samping digunakan untuk slot microsd dan slot kartu SIM.

Motorola Moto X4 tampaknya akan membawa audio yang berkelas karena ia memiliki speaker yang cukup mengesankan bila dilihat dari gambar tersebut. Soal warnanya, Motorola Moto X4 besar kemungkinan akan membawa warna Gold yang mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge yang sebelumnya telah kami review diulasan : Review dan Unboxing Samsung Galaxy S6 Edge.

Walau hanya tampang belakang yang baru terlihat namun desain Motorola Moto X4 ini sudah terkesan tipis dan ringan. Motorola sendiri pada bulan Mei tepatnya tanggal 17 Mei 2016 akan memperkenalkan Motorola Moto G4 dan Motorola Moto G4 Plus di India dan Meksiko. Kita berharap dalam acara tersebut akan ada bocoran terbaru mengenai Motorola Moto X4.

Sayangnya rumor Motorola Moto X4 ini baru memperlihat tampang belakang dari Smartphon ini. Belum dapat diketahui soal spesifikasi dan harga Motorola Moto X4 yang dimungkinkan akan rilis tahun 2016. Sebagai Smartphone premium Motorola terbaru sama seperti generasi Motorola Moto X sebelumnya.


Advertisement