Desain Mendetail dari Ponsel Entry-Level LG K7

Banner

Detekno.com – Pabrikan yang tidak usah diragukan lagi akan setiap perangkat yang dibuatnya dengan nama LG kembali membuat ponsel ramah kantong atau bisa juga disebut sebagai smartphone entry-level. Ya, mengikuti harga yang bisa dipastikan berada pada tingkatan terjangkau, pihak LG hanya membawakan panel layar yang memiliki bentang 5.0 inch terhadap ponsel yang memiliki kode nama “K7” berkemampuan FVWGA (480 x 854 pixel resolution).

Adanya kualitas seperti sudah barang tentu gambar yang ada diatasnya mungkin akan kurang maksimal, tapi meski demikian pengguna tetap bisa menikmati warna yang kaya dengan detal jelas dalam setiap video, gambar ataupun sewaktu sedang memainkan game. Namun ada yang sangat menarik pada ponsel cerdas satu ini. Dimana hal itu bisa sobat deteknoker lihat sendiri pada sample picture yang kami dapatkan dari laman GSMarena dibawah ini.

LG K7 | Sumber : GSMarena

LG K7 | Sumber : GSMarena

Pada sample diatas terlihat jelas kalau bagian bawah LG K7 memiliki tekstur seperti yang digunakan oleh salah satu kompetitornya, yakni Asus. Akan tetapi bedanya disini “K7” menambahkan logo LG dibagian tengah, yang menunjukan bahwa dirinya memang dibuat oleh LG. Lalu jika dilihat lebih dekat lagi, tepat dibawah logo tersebut LG menempatkan port microUSB, tapi untuk tipenya sendiri si mengarah ke versi 2.0.

Selanjutnya pada dapur pacu, LG K7 membekali diri dengan chipset dari Qualcomm berjenis Snapdragon 210 yang membawaih empat core processor dan dijalankan bersama adreno 304 pada GPU serta RAM 1,5 GB yang memungkinkan para pengguna nantinya bisa memainkan game-game terkini tanpa ada kendala. Lalu untuk urusan multitasking, kelihatannya LG K7 bisa dikatakan cukup lancar dan bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus dalam sekali waktu.

Kemudian untuk urusan penyimpanan, sobat akan diberikan ruang seluas 8 GB pada posisi internal yang bisa di ekspansi menggunakan microSD. Sedangkan di sisi fotograsi, tersemat lensa dengan ukuran yang sama baik itu depan maupun belakang dengsn 5 MP, yang bisa diandalkan dalam setiap kesempatan dan untuk mengabadikan setiap momen tanpa terlewat dengan hasil berkualitas. Sementara bila sobat bertanya soal harga, belum ada kepastian dari LG, tapi kami disini akan berusaha mencari kepastian dan akan kami update di laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement