Desain Meizu Pro 7 Terlihat Usung Layar Lengkung dan Capacitive Button


Detekno.com – Beberapa bulan terakhir muncul bocoran Meizu Pro 7. Namun smartphone ini diragukan untuk meluncur pada tahun 2016, karena Meizu akan terlebih dahulu merilis Pro 6s pada bulan Desember mendatang. Yah, Meizu telah merilis banyak sekali smartphone ditahun 2016 dan semuanya menawarkan berbagai fitur canggih yang membuatnya bisa bersaing melawan smartphone buatan Samsung, LG, Sony, Huawei, ataupun Xiaomi. Terlebih harga Hp Meizu dibanderol cukup terjangkau, sehingga mereka tetap bisa bersaing diketatnya industri smartphone.

Bocoran Desain Meizu Pro 7

Bocoran Desain Meizu Pro 7

Setelah dikabarkan akan mengadopsi chipset Samsung Exynos generasi terbaru, kali ini Meizu Pro 7 dirumorkan akan mengadopsi chipset Kirim 960 yang sebelumnya telah dipakai Huawei Mate 9. Apabila terbukti benar, maka Meizu Pro 7 akan menjadi salah satu smartphone Android tercepat di dunia. Belum lama ini juga muncul bocoran desain Meizu Pro 7 yang memperlihatkan layar lengkung dua sisi, sehingga desain smartphone ini terlihat mirip dengan Samsung Galaxy S7 ataupun Huawei Mate 9 Pro.

Pada bocoran desain yang kami lansir dari gsmarena.com, terlihat adanya tombol capacitive button yang sempat hilang setelah Meizu mengadopsi Fingerprint Sensor yang terintegrasi pada tombol fisik home. Alhasil Meizu Pro 7 kemungkinan mengadopsi Ultrasonic Fingerpint Sensor yang tertanam dibalik kaca depan.

Rumor yang mengatakan Meizu Pro 7 memiliki teknologi Dual Kamera belakang sepertinya salah besar, karena smartphone ini hanya memiliki satu buah kamera belakang. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai resolusi kameranya. Namun kemungkinan kamera Meizu Pro 7 akan kembali dilengkapi teknologi OIS (4-Axis), phase detection & laser autofocus, dan ten-LED (dual tone) flash yang sebelumnya telah dipakai Meizu Pro 6s.bocoran-foto-meizu-pro-7

Walaupun belum diketahui secara pasti spesifikasinya, namun Meizu Pro 7 menawarkan desain premium dengan balutan layar lengkung dua sisi dan bodi metal. Berkaca dari smartphone Meizu sebelumnya, smartphone ini dipastikan memiliki beragam fitur canggih, seperti 4G LTE, Fingeprint Sensor, Fast Charging, dan layar beresolusi tinggi. Untuk membuktikan bocoran spesifikasi dan fitur Meizu Pro 7 diatas, mari kita sama-sama menunggu sampai smartphone ini dirilis secara resmi.


Advertisement