Desain Meizu Pro 7 Bocor, Mau Tau ?


Detekno.com – Sepertinya akan ada banyak kejutan dari berbagai perodusen smartphone dunia. Terbukti dengan adanya kemunculan spesifikasi dari masing-masing produsen di AnTuTu ataupun aplikasi benchmark lainnya. Seperti yang di tunjukan oleh GSMarena kali ini, dimana sobat deteknokers bisa langsung cek gambar dibawah ini, di yakini bocoran tersebut sebagai Meizu Pro 7 dengan spesifikasi yang terlihat waktu lalu di benchmark AnTuTu, yang di ketahui menggunakan chipset dari Exynos serie 8890.

Kemudian menyoal desain yang digunakan oleh Meizu, kelihatannya ponsel cerdas terbaru besutan produsen china ini akan tampil ramping dan mendukung kenyamanan tinggi. Akan tetapi bila kila melihat lebih dekat lagi dan bandingkan bersama ponsel garapan samsung, seperti Galaxy Note 7 ataupun Galaxy S7, desainnya bisa di bilang 11 12 atau lebih tepatnya memiliki banyak kesamaan. Hanya saja pada bagian panel tombol home yang berada di bawah layar, Meizu membuatnya dengan bentuk lebih mini ketimbang samsung.

New Meizu Pro 7 | Sumber : GSMarena

New Meizu Pro 7 | Sumber : GSMarena

Bila benar demikian, bisa jadi pihak Meizu sendiri akan tanamkan fingerprint sensor didalamnya, yang akan menjamin keamanan data didalam smartphone lebih efektif. Menariknya lagi, seperti yang kami katakan soal kemiripan antara meizu dengan samsung, nampak jelas pada bagian dual curved di sisi depan, dan begitu pula pada bagian belakang. Kemungkinan besar material yang digunakan olehnya berupa metal di seluruh bodi yang dikenakan olehnya. Tapi mengenai tata letak kamera utama, berbeda dari kepunyaan samsung.

Meizu kelihatannya bakal tanamkan dua lensa kamera yang di sejajarkan secara vertikal. Dari bagian yang satu ini, tak menutup kemungkinan bagi para pengguna nantinya untuk tetap bisa dapatkan hasil jepret foto ataupun rekam video terbaik setiap saat. Kembali lagi ke bagian depan, perbedaan juga di munculkan oleh meizu di lini tampilan antar muka, disini jelas-jelas meizu menggunakan kekhasan miliknya, dan harapannya meizu akan padukan hal itu dengan sistem operasi android terbaru agar bisa memaksimalkan segalanya.

Menurut sobat deteknokers bagaimana mengenai bocoran desain di atas ? menarik kan ? dan bila kita kaitkan dengan teaser terakhir yang menunjukan tagline Pro than Pro, dapat di artikan meizu tidak main-main dengan apa yang tengah di persiapkan, dan bisa pula di luncurkan sesuai tanggal yang berada pada teaser waktu lalu. Sekarang kita nantikan saja apa maksud sebenarnya yang terkandung dalam bocoran terbaru ini, baik itu spesifikasi maupun apa saja yang di unggulkan oleh Meizu pada ponsel flagship terbarunya, di laman berita detekno selanjutnya.


Advertisement