Desain Meizu M5 Note Terkuak Lebih Jelas


Detekno.com – Meizu merupakan salah satu produsen smartphone asal Tiongkok yang namanya kini semakin dikenal luas , dan dengan kemajuannya tersebut, pihaknya juga terus menerus membuat inovasi-inovasi baru, dan seperti kita ketahui bersama pada beberapa waktu lalau Meizu tengah membuat sebuah rancangan smartphone terbarunya yang disebut sebagai Meizu M5 Note, bila sobat secara real time mengikuti info yang kami berikan, pastinya tau akan spesifikasi inti dari perangkat ponsel cerdas terbaru garapan Meizu ini.

Menariknya lagi, seperti dilansir dari laman phonearena, dirinya memperlihatkan mengenai desain tampilan ponsel miliknya tersebut. Deteknokers bisa langsung cek dibawah ini, di perlihatkan akan bagian belakang dari M5 Note, yang mana pada bagian atas dan bawah terdapat garis horizontal berwarna putih, dimana hal itu dipastikan adalah garis antena, yang mengisyaratkan bahwa ponsel ini nantinya bakal gunakan metal sebagai material utama pembuatan bodi, lalu tak ketinggalan pula logo Meizu terpampang jelas di bawah bagian kamera utama.

Desain Meizu M5 Note | Sumber : @KJuma, phonearena

Desain Meizu M5 Note | Sumber : @KJuma, phonearena

Berbicara kamera, antara lensa dan LED Flash ditempatkan secara vertikal, dan bila sobat melihat lebih dekat, pada bagian lensa kamera terdapat cincin berwarna chrome yang mengitarinya, kemungkinan dijadikannya sebagai pelindung agar bagian lensa tidak langsung kena gesekan dengan benda lain sewaktu di letakan di meja ataupun kantong saku, sementara itu menurut sumber, diperlihatkan pula bagian bawah, yang menunjukan akan adanya lubang prot USB, lubang jack audio dan sepertinya sebelah kiri bakal jadi tempat speaker utama.

Sayangnya untuk bagian depan dari Meizu M5 Note tidak diperlihatkan kali ini, akan tetapi bila berkaca akan spesifikasi yang ada pada AnTuTu dan GeekBench waktu lalu, Meizu M5 Note memiliki kemampuan dapat menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), sedangkan spesifikasi lain, sebut saja dapur pacu, bagian tersebut bakal diperkuat dengan chipset dari Mediatek serie MT6755M atau biasa disebut sebagai Helio P10 SoC, yang memiliki prosesor Octa-core dan pengolah grafis Mali-T860.

Adapun mengenai fotografi, tersemat lensa kamera utama sebesar 13 Megapixel, yang tentunya dilengkapi LED Flash untuk mengoptimalisasi pencahayaan saat kondisi minim cahaya. Kemudian di sisi depan dibenamkan lensa kamera 5 MP, yang selain handal dalam urusan foto selfie, juga bisa dijadikan sebagai media video call. Sementara itu mengani besar ukuran RAM sendiri 3GB dan didukung penuh internal memori 32GB, lalu pada bagian sistem operasi, Meizu sendiri mempercayakannya terhadap Android v6.0 (Marshmallow).


Advertisement