Desain LG V20 Tunjukan Dual Setup Kamera Utama ?

Detekno.com – Kabar mengenai adanya generasi penerus dari LG V10 memang sudah muncul sejak beberapa waktu yang lalu, sayangnya waktu itu tanpa disertai adanya spesifikasi kunci dan seperti apa tampilan luar dari sang penerus yakni LG V20. Akan tetapi rasa penasaran tersebut sedikit terobati dengan datangnya informasi terbaru yang kami dapat dari laman GSMarena, render perdana ponsel premium dari LG ini bisa sobat deteknokers cek langsung dibawah ini, dimana terlihat jelas akan bagian belakang.

Disitu nampak adanya tempat kamera utama bersandar, namun uniknya disini LG tidak menggunakan satu kamera melainian dirinya dikatakan bakal bawa dual setup kamera. Sayangnya mengenai besar lensa kamera dari bagian utama ini belum diketahui secara pasti, namun tidak menutup kemungkinan bila nantinya LG bakal terapkan teknologi yang sama dengan ponsel flaghsip miliknya LG G5 atau bahkan lebih baik dari smartphone tersebut, yakni dengan wide angle senseor fix-focus dan resolusi lebih tinggi agar bisa menghasilkan kualitas foto terbaik dalam berbagai kondisi.

Detail Desain LG V20 | Sumber : GSMarena

Detail Desain LG V20 | Sumber : GSMarena

Selain bagian kamera, terlihat pula lingkaran dibawahnya, yang bisa dipastikan itu adalah tempat dimana fingerprint sensor bakal ditanamkan, tentunya adanya hal tersebut akan semakin membuatnya tampil mewah dan berkelas. Tak berhenti sampai disitu saja, LG juga akan melengkapi bagian depan dengan dua layar seperti pendahulunya, terdiri dari layar utama 5.7 inch resolusi Quad-HD dan layar dua yang memiliki fungsi sebagai always on display disajikan dalam reolusi 160 x 1040 pixel.

Adapun dapur pacu yang dibawanya akan diperkuat dengan chipset high-end dari Qualcomm berupa Snapdragon 820, yang dijalankan arsitektur terbaru, dengannya dipastikan berbagai aplikasi ataupun game-game 3D berbobot, bakal dilibas habis olehnya dengan tampilan grafis sempurna di atas layar. Apalagi dipadukan bersama RAM 4GB dan sistem operasi Android Nougat, membuat LG V20 semakin powerfull. Selanjutnya menyingkap sisi bagian bawah ponsel premium ini dengan berdasar desain LG V20 di atas, diperkirakan LG tandemkan port USB Type-C, bukan microUSB v2.0.

Bagaimana menurut deteknokers tentang gambar dan spesifikasi inti dari LG V20 ? pastinya hadir sebagai suksessor, LG V20 di haruskan tampil maksimal dan jauh lebih menarik ketimbang generasi sebelumnya, supaya para pengguna smartphone mau untuk menjadikannya sebagai patner dalam melewati kegiatan sehari-hari. Lalu soal harga LG V20, sampai saat ini belum ada kabar akan hal itu, tapi dipastikan LG melepas ponsel premium miliknya ini dengan angka jual tinggi, dan untuk mengetahui detail dari ponsel premium ini, kita tunggu bersama-sama sampai dengan tanggal 6 september, waktu perilisan resmi dari LG V20 di San Francisco.


Advertisement