Desain LG G6 Tampil Mirip dengan LG G5 ?

Detekno.com – Upaya yang dilakukan LG untuk menghadang ponsel baru besutan Samsung yakni Samsung Galaxy S8 sepertinya mulai terasa. Dimana hari ini seperti dilansir dari laman phonearena.com, dijelaskan jika smartphone terbaru LG yakni LG G6 yang akan datang sebagai ponsel papan atas ini nantinya akan dilengkapi dengan segudang teknologi canggih dan mumpuni yang pastinya membuat kinerja ponsel ini semakin mantap. Smartphone ini dijadwalkan akan segera dirilis pada bulan Februari 2017 dan akan mulai dipasarkan pada Maret 2017 mendatang.

Sketsa Desain LG G6

Sketsa Desain LG G6

Jika mengikuti alur perilisan smartphone premium LG, tentu saja bulan tersebut menjadi bulan yang sama seperti disaat LG merilis LG G5 yang tepat dihadirkan pada tanggal 21 Februari 2016 lalu. Bahkan dari kabar yang sama sepertinya ponsel terbaru yang siap untuk menghadang para kompetitornya seperti Samsung Galaxy S8 ataupun Xiaomi Mi6 ini juga akan diperkuat dengan adanya sederet komponen hardware dan software yang cukup mumpuni dan berkualitas. Disamping itu juga nantinya LG G6 ini juga akan dipercantik dengan desain yang hampir menyerupai LG G5.

Dimana dari sketsa gambar yang ada dilaman sumber terlihat jika nantinya desain bagian belakang dari LG G6 ini akan sama-sama dilengkapi dengan setup dual kamera layaknya LG G5 dan tepat dibagian bawah kamera tersebut nantinya sobat akan disuguhi dengan adanya sensor sidik jari. Namun meskipun menyerupai LG G5 sampai saat ini LG belum menjelaskan apakah nantinya LG G6 ini akan datang menggunakan desain modular yang akan menawarkan beberpa modul seperti kamera ataupun audio.

Sementara itu untuk urusan spesifikasi yang akan dibawanya, kemungkinan besar jika smartphone LG G6 ini akan datang mengusung chipset terbaru dari Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 832 SoC. Dan jika benar demikian tentu saja LG G6 menjadi salah satu kandidat terberat untuk melawan Samsung Galaxy S8 dan juga Xiaomi Mi6 yang juga dikabarkan akan datang dukungan dapu pacu serupa. Kemudian untuk memperkuat ponsel ini tampilan layar LG G6 juga akan didiperluas menjadi 5.5 inci dengan menawarkan resolusi Quad HD atau 2K 1440 x 2560 pixel.

Tampilan Belakang LG G6

Tampilan Belakang LG G6

Dengan demikian sudah bisa dipastikan jika ponsel ini akan cukup mumpuni ketika digunakan untuk bermain game dan juga menonton film dengan kualitas tinggi. Lalu sebagai pendatang baru yang akan segera dirilis LG dalam waktu dekat ini, LG juga sepertinya akan menawarkan RAM berkapsitas 6GB dan akan menggunakan baterai dengan kapasitas baterai yang lebih tinggi dari LG G5 yang hanya menawarkan kapasitas 2800 mAh. Hal ini tentu saja bisa terjadi mengingat komponen yang diberikan LG benar-benar cukup berkualitas.