Desain Lenovo Vibe X3 Terlihat Jelas Di Beranda TENAA

Detekno.com – Dilansir dari laman GSMarena, perangkat ponsel cerdas terbaru dari lenovo kali ini terlihat jelas pada sebuah ajang pameran di negri china, dimana pada pameran tersebut terlihat satu buah handset premium yang mengenakan material body berwarna putih, dengan di balut frame berbahan metal, lalu di bagian atas dan bawah tersedia lubang-lubang kecil tempat keluarnya audio speaker, yang nampaknya bila demikian itu berarti ponsel cerdas terbaru dari Lenovo tersebut mengenakan speaker stereo berfitur Dolby, yang dapat sobat lihat pada back cover bagian bawah.

Desain Lenovo Vibe X3| Sumber : GSMarena, Mobipicker, TENAA

Desain Lenovo Vibe X3| Sumber : GSMarena, Mobipicker, TENAA

Kemudian di bagian belakang didapati Lenovo menggunakan lensa berukuran besar dengan ukuran 21 MP lengkap beserta fitur Dual LED Flash. Perlu sobat deteknokers ketahui, kata Flagship yang tertera pada Lenovo Vibe X3 semakin pantas bila sobat deteknokers melihat persis di bagian bawah LED Flash, disitu Lenovo menempatakan pemindai sidik jari, yang nantinya bisa dijadikan sebagai akses kemanan utama berteknologi tinggi yang akan dimiliki oleh Lenovo Vibe X3 atau Lenovo Lemon X. Adanya fitur tersebut pastinya bakal memberikan rasa aman berlebih, karena kita ketahui dari fungsi daras fingerprint sensor dapat melindungi semua data yang ada pada sebuah smartphone.

Hal tersebut bukanlah hoak ataupun berita tanpa alasan, karena apa yang terlihat tersebut di pertegas dengan lembar informasi pernah di lihatkan oleh badan sertifikasi china bernama THENAA, yang mana di situ mengatakan kalau nantinya ponsel flagship terbaru dari Lenovo akan mengenakan dimensi ukuran cukup lebar dan sedikit tebal dengan panjang 154 mm, lebar 76.4 mm dan ketebalan mencapai angka 9.4 mm. Namun meski terlihat tebal, tetapi ponsel yang di gawangi oleh pabrikan Lenovo ini tetap terasa ringan dan nyaman serta mantap ketika di genggam dengan bobotnya yang memiliki berat 175g.

Lanjut pada tampak samping, di bagian tersebut Lenovo memposisikan panel volume dan standby, yang dapat dengan mudah di jangkau dengan menggunakan satu tangan. Sedangkan di sisi bagian kiri, terdapat slot sim card yang bisa hanya bisa di gunakan dengan media injector, yang kemungkinan pada bagian tersebut Lenovo menyediakan akses jaringan berupa sim card berukuran micro. Sementara kembali ke bagian depan, berdasar atas spesifikasi yang di keluarkan oleh bocoran dari THENAA, Lenovo Vibe X3 memiliki kemampuan visual cukup menarik, karena dirinya dapat menampilkan semua yang ada di atas layar mencapai kualitas 1080p, yang bisa di setarakan dengan Full HD pada panel layar 5.5 inch miliknya.

Dan bila mengacu pada spesifikasi yang pernah kami ungkap dilaman berita sebelumnya, Lenovo Vibe X3 juga memiliki ruang pacu mewah dengan di sokong chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 808 SoC dengan Processor Hexa Core, RAM 3GB dan internal 64 GB, bisa dipastikan dirinya dapat dijadikan media gaming handal, yang bukan hanya dapat menampung file besar dalam jumlah banyak, tetapi juga dapat menjalankan game-game kelas berat secara lancar, begitu juga dengan multitasking yang di jalankannya tanpa kompromi. Sedangkan pada sisi konektifitas, Lenovo mambawakan fitur dual SIM yang nantinya dapat dihubungkan pada akses 4G LTE, dan untuk OS nya sendiri Lenovo menjalankannya pada OS Android v5.1.1 (Lollipop).

Tampilan Lenovo Vibe X3 | Sumber : GSMarena, Mobipicker, TENAA

Tampilan Lenovo Vibe X3 | Sumber : GSMarena, Mobipicker, TENAA

Sementara pada penopang daya, Lenovo Vibe X3 membekali diri dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Adapun spesifikasi yang cukup gahar di atas masih dalam ikatan rumor, yang bisa jadi dapat berubah sewaktu di luncurkan ke pasaran. Tapi sobat deteknokers tak perlu kawatir akan kelanjutan dari apa yang dimiliki oleh Lenovo Vibe X3, karena semua itu sobat bisa dapatkan pada laman berita di Detekno.


Advertisement