Desain Lenovo Moto Z Play Akhirnya Terungkap

Banner

Detekno.com – Lenovo pada bulan Juni lalu merilis 2 seri smartphone Moto Z dan Moto Z Force. Yang kedua seri tersebut memiliki desain yang mirip. Dan tampaknya Lenovo juga akan tetap memakai desain yang sama untuk Moto Z Play yang dirumorkan adalah seri paling murah dari seri Moto Z yang sudah dirilis. Sejauh ini memang belum jelas kapan Lenovo akan merilis produk tersebut kepasaran. Namun dari beberapa rumor yang berkembang, bocoran spesifikasi dan desainnya sudah mulai terungkap.

Dilansir dari halaman Gizmochina, sebuah halaman Google Plus yang bernama HelloMotoHK yang dikenal sebagai halaman yang sering membocorkan produk Motorola terbaru. Memposting sebuah gambar yang nyata dari seri Moto Z Play. Dari gambar yang dipostingkan tersebut terlihat bahwa ponsel Moto Z Play memakai Lenovo Vibe UI yang digunakan untuk produk buatan mereka di China. Hal ini tentunya mengisyaratkan bahwa Lenovo akan merilis Moto Z Play pertama kali di China.

Desain Lenovo Moto Z Play Akhirnya Terungkap

Desain Lenovo Moto Z Play Akhirnya Terungkap

Sebelumnya kami sudah mengabarkan soal spesifikasi Moto Z Play yang sudah terungkap di Geekbench. Dari bocoran tersebut terlihat bahwa ponsel ini mampu meraih skor di pengujian single core sebanyak 884 dan multi core 4464. Ponsel tersebut juga akan berjalan di system operasi Android Marshmallow yang paling baru. Dengan bekalan RAM sebesar 3 GB, untuk prosesornya sendiri akan memakai prosesor dari Qualcomm yang memiliki kecepatan clock hingga 2.02 Ghz. Yang diklaim prosesor itu adalah bawaan dari chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Moto Z Play juga diharapkan akan memiliki baterai yang lebih besar dari Moto X Play. Yang merupakan seri terendah dari Moto X Style yang sudah dirilis oleh Lenovo di India. Desain Moto Z Play memang tidak terlihat jauh seperti Moto Z pada umumnya. Memiliki bentuk kamera belakang yang sama. Serta Mengusung 3 tombol capacitive touchscreen. Dan disini bisa kita prediksi bawha Moto Z Play ini akan bekerja di desain Moto Mods yang dijual secara terpisah dengan perangkat tersebut.

Saat ini memang belum diketahui secara pasti berapa harga Moto Z Play serta kapan ia akan dirilis. Namun berkat berita terbaru ini bisa kita ambil kesimpulan. Bahwa desain Moto Z Play akan sama seperti Moto Z Series lainnya. Dan banyak yang mengharapkan bahwa harga Moto Z Play akan lebih murah dan terjangkau dibandingkan seri Moto Z yang sudah dirilis.


Advertisement