Desain Keren Samsung Galaxy C5, Berbalut Bodi Full Metal


Detekno.com – Samsung Galaxy C5 merupakan salah satu bagian dari Galaxy C Series yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Pada informasi sebelumnya kami sudah memberitakan mengenai desain dan spesifikasi Galaxy C5 yang muncul pada situs TENNA. Pada informasi tersebut, tertuli spesifikasi Galaxy C5 yang kabarnya akan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 617 dan processor Octa Core 64-Bit. Selain itu, smartphone ini juga ditenagai GPU Adreno 405 dan memiliki Ram berkapasitas 4GB.

Desain Keren Samsung Galaxy C5

Desain Keren Samsung Galaxy C5 | Foto : winfuture.de

Performa dapur pacunya sudah lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi dengan lancar. Terlebih smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang membuatnya memiliki kinerja lebih stabil, dan performa multitasking lebih responsif. Kemudian untuk segi memori, akan tersedia memori internal berukuran 32GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD mencapai 128GB. Selain itu, tersedia pula baterai 2.600 mAh sebagai suplai dayanya.

Seperti yang sobat lihat diatas, bocoran desain Samsung Galaxy C5 yang kami dapatkan dari winfuture.de memperlihatkan tampilan premium disetiap sisi smartphone ini. Kabarnya Galaxy C5 akan dibuat dengan konstruksi full metal yang memiliki ketebalan 6.7 mm dan berat 153 gram. Selain itu, tersedia pula tombol home yang kemungkinan terintegrasi pada sensor sidik jari, dan dibagian belakang terdapat garis antena yang membuat desain Galaxy C5 terlihat mirip smartphone HTC .

Kabarnya smartphone ini memiliki layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels), serta mengadopsi panel Super Amoled Display yang dipadukan lapisan Corning Gorilla Glass. Namun yang paling menarik, kabarnya Samsung Galaxy C5 akan dipersenjatai kamera belakang 16 Megapixel dengan dual tone LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 5 Megapixel. Berbekal spesifikasi powerfull dan desain elegan, tentunya harga Samsung Galaxy C5 akan dibanderol sangat mahal.

Harga Hp Samsung Galaxy C5 kemungkinan lebih mahal dibandingkan Samsung Galaxy A5 (2016), karena smartphone ini menawarkan desain lebih premium dan didukung dapur pacu lebih premium. Selain itu, kamera Galaxy C5 juga lebih baik dibandingkan kamera Galaxy A5 (2016) yang mengandalkan kamera 13 Megapixel dan 5 Megapixel. Mari kita sama-sama menantikan kehadiran smartphone ini, dan semoga Samsung akan merilisnya secara global, termasuk ke Indonesia.


Advertisement