Desain Huawei Mate 10 Terlihat Jelas di Official Huawei

Detekno.com – Huawei kini semakin jelas dengan perangkat smartphone terbarunya, yang di gadang – gadang bakal menjadi sebuah ponsel flagship, yang terus mempertahankan dual setup kamera pada bagian utama. Pasalnya seperti dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan twitt dari @HuaweiMobileAU mengenai urutan desain dari beberapa perangkat smartphone yang pernah di buat oleh Huawei, mulai dari sebelah paling kiri di isi oleh Huawei P9 / p9 Plus, Huawei Mate 9, Huawei P10 /  P10 Plus.

Dan yang paling kanan, dimana sebuah ponsel cerdas berbalut warna hitam, serta menyesuaikan rentetan perkembangan yang di lakukan oleh Huawei, di pastikan itu adalah Huawei Mate 10. Hanya saja berbeda dari generasi sebelumnya, kali ini penempatan lensa pada bagian belakang tidak pada satu lingkaran detail seperti pendahulunya, meski sama – sama ditempatkan secara vertikal, akan tetapi kedua lensa di letakan secara terpisah, hanya saja sementara ini tidak diperlihatkan mengenai dimana tempat LED Flash berada.

Sementara itu mengenai detail lainnya, seperti sektor dapur pacu, tidak di jelaskan secara rinci oleh sumber, namun dengan berdasar pengalaman, besar kemungkinan Huawei bakal memperkuatnya dengan chipset generasi terbaru dari HiSilicon, yang tentunya memiliki performa serta kinrja jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. Dan hal itu berlaku pada ukuran RAM yang di gunakan, pasalnya untuk bisa mengimbanginya, huawei di haruskan melengkapi RAM berukuran besar, agar performa yang di hasilkan semakin optimal.

Adapun soal desain dari Huawei Mate 10 bila di lihat dari bagian depan, disebutkan ponsel unggulan terbaru dari Huawei tersebut bakal mengusung desain dual edge screen, dan seperti apa yang pernah kami katakan di awal bulan, Huawei Mate 10 menjadi salah satu penantang kuat atas smartphone terbaru dari Apple, atau bisa jadi lebih unggul dari Samsung Galaxy Note 8. Apalagi kita ketahui bersama, huawei pada saat kemunculan P9, nampak begitu menarik dengan bagian fotografi yang dibawanya.

Tidak hanya itu saja, teknologi Leica bakal melengkapi bagian utama, yang mana dengan adanya hal demikian, tentu menjanjikan kualitas fotografi berada di atas rata – rata. Mantapnya lagi, huwei mate 10 dilengkapi dengan sistem keamanan tinggi, berupa fingerprint sensor, lalu ada pula teknologi Augmented Reality. Lantas mengenai bagian lain, bisa sobat ketahui pada halaman update selanjutnya, atau pada tanggal 16 Oktober, saat huawei merilisnya secara resmi.


Advertisement