Desain Huawei Honor 8 Terlihat Memakai Warna Putih

Detekno.com – Huawei tampaknya akan benar-benar membekali Huawei Honor 8 dengan desain yang cukup prestisi. Hal ini setelah muncul sebuah gambar yang menampakkan desain Huawei Honor 8 dengan balutan warna putih. Jika sobat deteknokers lihat, desain Honor 8 ini sedikit tipis dengan komponen dual kamera yang disertai Dual LED Flash.

Desain Huawei Honor 8 ini memang terlihat sama persis dengan bocoran yang kemarin telah kami ungkap. Bahwa Huawei Honor 8 sudah masuk ke badan sertifikasi TENAA, yang ini artinya besar kemungkinan desain yang muncul ini sudah masuk ke final. Tinggal Huawei merilis smartphone dual kamera terbarunya ini ke pasaran. Jika diperhatikan secara sekilas, gambar yang muncul tersebut terlihat mirip dengan Huawei Honor V8 yang dirilis pada bulan Mei 2016.

Desain Huawei Honor 8 Terlihat Memakai Warna Putih

Desain Huawei Honor 8 Terlihat Memakai Warna Putih

Tampak depan terlihat bahwa Huawei Honor 8 tidak akan membawa tombol home berbentuk fisik. Melainkan tombol home yang dibuat dengan tombol capacitive touchscreen. Begitu juga dengan tombol back serta recent apps. Lalu untuk bagian atasnya terlihat sebuah kamera depan yang dirumorkan akan membawa lensa beresolusi 8 MP tepat dibagian samping kanannya terdapat sebuah sensor serta speaker.

Lalu untuk bagian belakangnya, terlihat sebuah dual kamera belakang berfitur Dual LED Flash. Yang tepat dibagian bawahnya terdapat sebuah fitur sensor sidik jari. Disini Huawei tampaknya tidak akan menyematkan speaker tambahan dibagian belakang. Lalu pada bagian samping kanannya akan digunakan sebagai tombol power serta volume. Untuk slot microsd dan SIM nya ditempatkan pada bagian samping kiri.

Dari halaman Gsmarena, Huawei Honor 8 ini akan direncakan dirilis secara resmi pada tanggal 11 Juli 2016 mendatang. Spesifikasi Huawei Honor 8 sendiri akan dibuat dengan dukungan chipset Huawei Hisilicon Kirin 950. Yang membawa layar beresolusi Full HD berukuran 5.2 inci. Nantinya Huawei juga akan merilis 3 versi sekaligus diantaranya Huawei Honor 8 32 GB RAM 3 GB, Huawei Honor 8 64 GB RAM 4 GB dan terakhir Huawei Honor 8 128 GB dengan RAM 4 GB.

Bisa dipastikan dari segi spesifikasi tersebut, harga Huawei Honor 8 akan menyasar ke pasar kelas menengah ke atas. Mengingat kamera belakangnya yang mengusung dual kamera beresolusi 12 MP dan juga kamera depannya yang membawa lensa beresolusi 8 MP. Untuk kapasitas baterainya sendiri akan dibekali kapasitas 2900 mAh yang belum diketahui apakah akan support fast charging atau tidak.

Desain Huawei Honor 8 ini memang untuk pertama kalinya terlihat memakai warna putih. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa perangkat ini juga akan tersedia dengan pilihan warna lainnya. Untuk mengetahui secara pasti soal spesifikasi, harga dan desain Huawei Honor 8 kita tunggu kabar dari Huawei secara resmi pada tanggal 11 Juli mendatang.


Advertisement