Desain Huawei G10 Terlihat Moderen dan Memakai Dual Kamera

Detekno.com – Salah satu brand papan atas asal China Huawei akan mengumumkan G10 dengan nama kode Maimang pada tanggal 22 September mendatang. Belum juga diumumkan smartphone baru Huawei ini justru sudah muncul secara nyata di Internet. Pada gambar terbaru ini mengkonfirmasi bahwa desain Huawei G10 terlihat moderen dan memastikan bahwa dirinya akan tampil dengan kamera belakang 2 lensa.

Yang mengesankannya lagi tidak hanya kamera belakang saja yang dibekali 2 lensa. Namun, pada bagian kamera depannya juga terlihat memiliki 2 lensa lengkap dengan fitur LED Flash. Yang tentu saja membuatnya lebih profesional dalam mengabadikan setiap momen-momen penting para penggunanya. Sayangnya kami masih belum bisa memastikan apakah perangkat ini akan tampil dengan spesifikasi kamera yang tangguh. Karena gambar yang beredar tidak mengkonfirmasi hal tersebut.

Desain Huawei G10 Terlihat Moderen dan Memakai Dual Kamera

Desain Huawei G10 Terlihat Moderen dan Memakai Dual Kamera

Dilaporkan lewat Gsmarena, desain Huawei G10 terlihat modern dan memiliki 2 buah antena yang terlihat dibagian cover belakangnya. Desain dual kamera  belakangnya juga diposisikan berbeda dari ponsel dual kamera Huawei lainnya. Tepat dibagian bawah terdapat sensor sidik jari. Jika dilihat pada bagian belakang, Huawei G10 terlihat memakai material metal dengan warna silver. Meskipun tidak hanya ada 1 warna saja, tapi kami masih belum tahu warna apa saja yang akan diberikan oleh Huawei pada seri ini.

Lalu untuk bagian depan, memperlihatkan bahwa perangkat ini tidak memiliki tombol fisik melainkan tombol capacitive touchscreen. Speaker telepon diletakkan dibagian tengah, lalu dual kameranya dibagian sampingnya. Layarnya cukup lebar dengan penampilan yang elegan karena rasio antara layar dengan bodi terlihat cukup tinggi. Dan kemungkinan akan memiliki rasio 18 banding 9. Belum diketahui secara pasti berapa ukuran layarnya dan resolusinya.

Jika melihat dari penampilannya yang moderen. Huawei G10 kemungkinan akan menyasar ke pasar kelas menengah ke atas. Meskipun tidak terlihat mengusung desain bezelles, setidaknya desain ponsel ini terkesan lebih berbeda dari ponsel Huawei sebelumnya. Handset ini juga kemungkinan akan memakai chip Huawei Hisilicon Kirin 659. Untuk memastikan spesifikasinya, lebih baik kita tunggu 4 hari ini. Karena Huawei akan merilis G10 nya itu pada tanggal 22 September 2017.